Di Marzio: “Kepergian Donnarumma Adalah Keputusan AC Milan!”

  • Whatsapp
Maldini dan Donnarumma
VERONA, ITALY - MARCH 07: Paolo Maldini and Gianluigi Donnarumma of AC Milan during the Serie A match between Hellas Verona FC and AC Milan at Stadio Marcantonio Bentegodi on March 07, 2021 in Verona, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)

Berita AC Milan – Saga transfer Donnarumma menjadi hal yang paling menyedot perhatian Milanisti di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Drama besar itu akhirnya berkesudahan dengan sang penjaga gawang hengkang menuju PSG secara gratis.

AC Milan yang dipimpin oleh Paolo Maldini di pasar transfer tak ingin harga diri klub terinjak-injak dengan terus dipermainkan oleh Donnarumma dan agennya, Mino Raiola. Sikap mengulur-ulur waktu Gigio akhirnya membuat Milan memutuskan untuk menggaet Mike Maignan dari Lille.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini jurnalis kenamaan Gianluca Di Marzio mengungkapkan jika kepergian Donnarumma adalah murni keputusan AC Milan. Kala itu Donnarumma masih menunggu kepastian Milan bermain di Liga Champions, namun Milan tak mau menunggu lebih lama.

“Donnarumma menangis di lapangan setelah pertandingan Atalanta karena dia tahu itu adalah pertandingan terakhirnya. Dia diberitahu beberapa hari sebelumnya bahwa Milan menandatangani penjaga gawang baru, ” ungkap Di Marzio.

“Itu adalah keputusan Milan untuk tidak menunggu Donnarumma, sementara dia ingin menunggu dan melihat apakah Milan akan berpartisipasi di Liga Champions. Milan tidak bisa menunggu karena Roma bergabung dalam perlombaan untuk Maignan dan mereka akan mengambil risiko kehilangan dia.”

“Menurut pendapat saya, jika pada hari Senin setelah kemenangan di Bergamo Donnarumma dipanggil ke markas Milan, dia akan menandatangani perpanjangan kontrak.” tutupnya.

Situasi Donnarumma di PSG saat ini sedang sulit karena Mauricio Pochettino lebih mempercayakan gawangnya dikawal oleh Keylor Navas. Untuk memperbaiki situasi tersebut, beredar rumor jika Mino Raiola akan coba menawarkannya ke Juventus.

Pos terkait