Mino Raiola Bikin AC Milan Kesusahan untuk Perpanjang Kontrak Donnarumma

Berita Terbaru AC Milan
Photo: www.nextquotidiano.it

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Masa depan Gianlugi Donnarumma bersama AC Milan masih diselimuti kabut tebal yang penuh dengan ketidakpastian. Keinginan AC Milan untuk memperpanjang sang wakil kapten harus terbentur oleh timbunan lemak bernama Mino Raiola.

Bacaan Lainnya

Jajaran manajemen klub yang dipimpin oleh Ivan Gazidis, Paolo Maldini dan Frederic Massara telah sepakat bahwa Donnarumma merupakan pilar utama dalam membangun masa depan AC Milan yang cerah. Untuk itu, pihak manajemen bersedia untuk melonggarkan aturan yang mereka buat dengan bersiap memberikan gaji besar untuk sang kiper agar mau bertahan.

Melansir laporan dari SportMediaset, AC Milan disebut telah menawarkan kontrak dengan gaji besar plus bonus tambahan senilai 1 juta euro permusim untuk Donnarumma jika Milan bermain di Liga Champions. Kontrak yang ditawarkan oleh I Rossonerri berjangka waktu selama 5 musim, yang mana itu akan membuat tim-tim besar lain menjauhkan tangannya dari Donnarumma.

Namun, Mino Raiola memiliki ide yang sangat berbeda karena ia menginginkan kontrak sebesar €10 juta per tahun hanya untuk durasi selama dua musim, yang merupakan sesuatu yang mengguncang manajemen meskipun sang pemain sebenarnya ingin bertahan.

Kegundahan hati manajemen Milan tidak hanya disebabkan karena tingginya tuntutan gaji yang diminta Raiola untuk Donnarumma, namun juga pendeknya durasi perpanjangan kontrak tersebut. Klub khawatir dengan kondisi seperti itu, Raiola akan terus memanfaatkan situasi saat pembaruan kontraknya nanti dengan menuntut gaji yang lebih tinggi untuk kliennya itu.

Pos terkait