Mino Raiola Berniat Menjadi Agen dari Theo Hernandez

  • Whatsapp
Raiola
Photo: Sipa / AP

Berita AC Milan – Mendengar nama Mino Raiola, sepertinya akan membuat telinga Milanisti langsung terasa panas. Hal itu cukup beralasan karena agen berusia 53 tahun itu terus saja memicu kontroversi di kubu Milan.

Laporan dari SportMediaset mengatakan jika kini Raiola dikabarkan tengah tertarik untuk menjadi agen bek sayap kri andalan AC Milan, Theo Hernandez.

Bacaan Lainnya

Saat ini Theo memiliki agen bernama Manuel Garcia Quillon. Sang agen sendiri saat ini tengah memulai pembicaraan kontrak baru dengan Milan yang akan mengikat kliennya sampai tahun 2026 mendatang.

Dalam kontrak barunya nanti, Theo Hernandez akan mendapatkan bayaran berlipat dari gaji yang ia peroleh saat ini yang sebesar 1.5 juta euro. Mino Raiola sepertinya tak rela melihat proses perpanjangan kontrak itu berlangsung sehingga kini ia coba membajak sang pemain dari agennya.

Dalam kesempatan sebelumnya, Mino Raiola sempat sesumbar jika mungkin sang kapten klub, Alessio Romagnoli, akan membelot ke Juventus musim depan secara gratis.

Romagnoli sendiri adalah klien dari Raiola  dan sejauh ini belum ada tanda-tanda pembicaraan kontrak barunya dengan manajemen Milan. Padahal kontrak bek berusia 26 tahun itu akan segera habis pada akhir musim ini.

Theo Hernandez sendiri saat ini setidaknya memiliki 2 tim peminat yaitu Paris Saint Germain dan Manchester City. Peminatnya mungkin akan bertambah karena munculnya tim kaya baru dari Liga Inggris, Newcastle United.

Selain motif dendam kepada AC Milan, Raiola, seperti biasanya, akan berusaha untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan memanfaatkan kliennya. Theo bisa menjadi investasi bagus untuknya.

 

Pos terkait