Mino Raiola Adakan Pertemuan Darurat dengan AC Milan, Ada Apa?

  • Whatsapp
Mino Raiola
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Pada petang ini waktu Indonesia, Mino Raiola tiba-tiba sudah menampakkan batang hidungnya di Casa Milan. Ini adalah untuk kali pertama sang super agen bertemu langsung dengan petinggi Milan pasca drama transfer Donnarumma.

Laporan dari jurnalis Gianluca Di Marzio mengatakan jika kedatangan Raiola ke Casa Milan untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak kliennya, Alessio Romagnoli.

Bacaan Lainnya

Laporan lain dari jurnalis Antonio Vitiello, Mino Raiola mengungkapkan beberapa hal terkait Romagnoli, Ibrahimovic dan kepergian Donnarumma.

“Romagnoli bisa dan ingin bertahan di Milan, semuanya mungkin.”

“Bisakah Ibrahimovic bertahan satu tahun lagi di Milan? Semuanya mungkin.”

“Donnarumma bergabung dengan PSG? Saya tidak membawa siapa pun pergi, saya bukan sopir taksi. Saya memenuhi kepentingan para pemain: Saya tidak pernah menyesalinya.”

Source: Antonio Vitiello

Menariknya, sebelum melakukan wawancara, Mino Raiola menanyai para wartawan apakah mereka jurnalis Gazzetta dello Sport atau bukan. Karena tidak ada, Raiola akhirnya bersedia untuk diwawancarai.

Mino Raiola sepertinya tidak suka dengan pemberitaan Gazzetta dello Sport yang mengatakan bahwa Romagnoli telah memberhentikannya sebagai agen dan akan mengurus perpanjangan kontraknya sendiri dengan Milan.

Sebuah kabar yang membuat AC Milan sendiri mesti pengeluarkan pernyataan resmi untuk menyangkal kabar tersebut. Milan menegaskan bahwa klub akan selalu profesional dan menghormati semua agen pemain sepak bola.

Pos terkait