Milan Segera Rampungkan Transfer Soualiho Meite

Situs Berita AC Milan
Photo: Calcio d'Angolo

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan kabarnya sedikit lagi akan menyelesaikan proses peminjaman gelandang Torino, Soualiho Meite dengan opsi pembelian di akhir musim. Torino akan menerima 1 juta euro selama masa peminjaman dan I Rossoneri dapat mengontrak gelandang berusia 26 tahun itu dengan harga di kisaran 7-8 juta euro.

Direktur Olahraga Torino, Davide Vagnati beberapa waktu lalu telah mengonfirmasi kalau AC Milan sangat tertarik untuk mendatangkan Soualiho Meite ke San Siro pada Januari ini. Bahkan gelandang berkebangsaan Prancis itu tidak dimasukkan dalam skuat Torino saat menghadapi tim asuhan Stefano Pioli tersebut di kompetisi Serie A dan Coppa Italia.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia dan Corriere Granata, pihak I Rossoneri telah mengadakan pertemuan untuk melakukan negosiasi Soualiho Meite pada malam ini. Dalam laporan tersebut mengatakan kalau AC Milan akan meminjam gelandang tersebut pada paruh kedua musim 2020/21 dengan tambahan opsi pembelian di akhir peminjaman.

Bacaan Lainnya

Calciomercato mengabarkan bahwa pemain tersebut akan dipinjam selama paruh kedua musim ini dan AC Milan akan membayar Torino sebesar 1 juta euro. Ditambah dengan klausul pembelian gelandang berusia 26 tahun tersebut di angkat 7-8 juta euro pada akhir musim ini.

Stefano Pioli selaku pelatih I Rossoneri memang menginginkan seorang gelandang tengah untuk menambahkan opsi di skuat utamanya agar bisa bersaing di papan atas Serie A. Selain itu, dirinya juga ingin menambah persaingan di lini tengah yang kini ditempati oleh Franck Kessie dan Rade Krunic.

Soualiho Meite sejauh ini sudah tampil dalam 14 pertandingan di Serie A dan sudah mencetak sebuah gol serta satu assist untuk Torino. Gelandang berkebangsaan Prancis ini juga sempat tampil dua kali di Coppa Italia saat menghadapi Virtus Entella dan Lecce untuk membawa Torino melaju ke babak 16 besar kompetisi tersebut.

AC Milan saat ini masih bertengger di pucuk klasemen Serie A dengan perolehan 40 poin dan menjaga jarak tiga poin dari pesaing terdekatnya yakni Inter Milan. Stefano Pioli berharap kehadiran Soualiho Meite di San Siro dapat mempertahankan performa timnya sampai musim kompetisi berakhir.

Pos terkait