Menangis Seusai Pertandingan, Inilah Isi Kalimat Ibrahimovic dan Theo untuk Menghibur Wasit Marco Serra

Marco Serra AC Milan
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Saat ini wasit Marco Serra menjadi perhatian publik sepak bola Italia setelah melakukan kesalahan fatal saat memimpin pertandingan AC Milan vs Spezia yang berlangsung hari Selasa kemarin (18/01/2022).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro itu, Serra menganulir gol Junior Messias dan menggantinya hanya dengan tendangan bebas. Wasit berusia 39 tahun itu tampak terlalu terburu-buru untuk meniup peluitnya tanpa mempertimbangkan situasi bola menguntungkan bagi Milan.

Bacaan Lainnya

Keputusan fatal Marco Serra telah membuat skuad AC Milan kehilangan fokus di sisa pertandingan. Pemain Spezia, Emmanuel Gyasi, berhasil memanfaatkan situasi itu dengan sukses mencuri gol di penghujung laga. Game pun berakhir dengan skor 1-2 bagi kemenangan tim tamu.

Media Corriere della Sera melaporkan jika wasit Marco Serra menangis di ruang ganti pemain karena menyadari betapa fatal kesalahan yang sudah ia perbuat. Dalam momen penuh kepiluan itu datang Ibrahimovic dan Theo Hernandez untuk coba menenangkan hati sang pengadil lapangan.

Media La Gazzetta dello Sport mengungkap isi percakapan yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Theo Hernandez kepada Marco Serra. Berikut adalah isi kalimat duo pemain andalan Milan tersebut:

Ibrahimovic: “Semua orang melakukan kesalahan..”

Theo Hernandez: “Saya gagal mengeksekusi penalti hari ini.”

Sumber: Gazzetta

Dalam perlakuan yang tidak adil seperti itu, akan lebih mudah bagi pemain AC Milan untuk mengekspresikan amarahnya pada sang wasit. Namun Ibrahimovic mampu menjadi contoh bagi rekan-rekan setimnya untuk bersikap dewasa dalam segala situasi.

Terlebih dengan melihat begitu merasa terpukul dan menyesalnya wasit Marco Serra seusai kesalahan yang telah ia perbuat dalam pertandingan ini.

Pos terkait