Menangi Persaingan dengan Dortmund, Milan Siap Ikat Kontrak Kiper Lille Sampai 2026

Berita AC Milan
Photo: https://www.getfootballnewsfrance.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan tidak main-main dalam usaha mereka mencari calon pengganti Donnarumma andai sang kiper tidak bersedia memperpanjang kontraknya di San Siro.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, kontrak Donnarumma bersama Milan tinggal menyisakan beberapa bulan lagi. Sampai saat ini sang penjaga gawang masih belum juga memberikan respon terkait kontrak yang telah diajukan oleh pihak klub.

Tak ingin nasibnya digantung, pihak I Rossonerri sudah memburu sejumlah nama kiper untuk dijadikan sebagai pengganti Donnarumma musim depan. Dan akhirnya pilihan mereka jatuh pada kiper Lille, Mike Maignan.

Menukil laporan media Jerman, SPORT1, AC Milan disebut telah memenangkan persaingan dengan Dortmund dalam usahanya merekrut Mike Maignan. I Rossoneri telah mencapai kesepakatan secara personal dengan kiper berkebangsaan Prancis itu.

Hal itu diperkuat oleh pernyataan jurnalis Italia, Nicolo Schira, yang mengatakan bahwa Maignan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Milan berdasarkan kontrak hingga 2026, dengan gaji bersih sebesar € 2 juta per musim, plus bonus tambahan.

Maignan berperan besar dalam keberhasilan Lille menguasai puncak klasemen Ligue 1 musim ini berkat catatan 18 celan sheetnya. Lille sendiri menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di ajang Liga Prancis musim ini.

Pos terkait