Menang Laga Derby, Messias Akui Gemetaran Sampai di Rumah

Junior Messias vs Inter
Photo: Isabella BONOTTO / AFP

Berita AC Milan – AC Milan secara luar biasa mampu melakukan come back setelah sempat tertinggal 1 gol dari Inter di babak pertama. Duo gol dari Olivier Giroud berhasil mengunci 3 poin untuk membawa I Rossoneri mendekati Nerazzurri di puncak capolista.

Jujur saja, Inter tampil sangat sempurna di babak pertama. Bahkan tidak ada tanda-tanda jika AC Milan akan mampu untuk sekedar meraih hasil seri. Namun masuknya beberapa pemain baru di babak kedua seperti Junior Messias dan Brahim Diaz telah mengubah jalannya laga.

Bacaan Lainnya

Messias mungkin bukanlah sosok yang begitu menonjol di pertandingan derby akhir pekan kemarin, namun eksploitasnya yang luar biasa di sayap kanan telah mendistract para pemain bertahan Inter untuk keluar dari daerahnya. Saat celah itu tercipta, disaat itulah Brahim Diaz mengobrak-abrik pertahanan Il Biscione.

Dalam pengakuannya kepada media SportMediaset, setelah sukses memenangi laga derby tersebut, Junior Messias mengaku gemetaran sampai di rumahnya.

“Saya akan jujur, sudah lama sejak saya merasa sangat bersemangat untuk memenangkan pertandingan seperti ini. Setelah itu, ketika saya kembali ke rumah, saya masih gemetaran karena memenangkan derby indah ini, comeback, hal yang indah,” tutur Messias untuk SportMediaset.

“Ketika kamu merasa seperti ini, bahkan kepalamu bekerja secara berbeda. Ketika Anda percaya, dalam satu lawan satu, akan menyerang lawan dan mencuri bola itu berbeda, karena ini adalah karakteristik saya.” tutupnya.

Junior Messias telah tampil untuk AC Milan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangsih 4 buah gol. Statusnya di Milan saat ini adalah sebagai pemain pinjaman dari Crotone dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim nanti.

 

 

Pos terkait