Maurizio Sarri: AC Milan Tim Kuat Yang Kebobolan Sedikit Gol

Maurizio Sarri
Photos: thelaziali.com

Berita AC Milan – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri nampaknya tidak akan meremehkan kekuatan AC Milan dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin (25/4) besok. Karena ia menganggap skuat asuhan Stefano Pioli merupakan tim kuat yang dalam beberapa pertandingan terakhir kebobolan sedikit gol dari tim lawannya.

Pertandingan seru bakal tersaji pada Senin (25/4) dini hari nanti karena mempertemukan AC Milan dan Lazio yang merupakan tim kuat di Serie A 2021/22. Kedua tim juga memiliki tujuan yang sama yakni meraih poin penuh demi finish di posisi tertinggi pada akhir klasemen musim ini.

Bacaan Lainnya

Maurizio Sarri yang kini menukangi Lazio berharap timnya bisa meraih tiga poin dari hasil kemenangan melawan AC Milan agar mereka bisa beranjak dari peringkat ketujuh di klasemen sementara. Pelatih berumur 63 tahun itu mengaku bahwa dirinya tidak akan meremehkan AC Milan karena ia menganggap lawan yang bakal mereka hadapi merupakan salah satu tim kuat di Italia saat ini.

“Milan merupakan tim yang sangat kuat saat ini di Italia. Terlebih, dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tidak banyak mengalami kebobolan,” ucap Maurizio Sarri dilansir dari Football Italia.

“Tentu akan ada perbedaan kekuatan ketika kami bertemu dalam pertandingan besok. Kami akan lihat apakah tim ini bisa mengurangi perbedaan tersebut. Saya harap, besok akan menjadi sebuah pertandingan yang berbeda dibanding sebelum-sebelumnya.”.

Pos terkait