Massimo Ambrosini Sudah Anggap Sandro Tonali Sebagai Simbol AC Milan

Sandro Tonali Berita AC Milan

Berita AC Milan – Legenda klub, Massimo Ambrosini menganggap Sandro Tonali sebagai simbol bagi AC Milan. Selain itu, gelandang berumur 22 tahun tersebut juga mengingatkannya dengan dirinya sendiri pada musim 1998/99 lalu.

Sandro Tonali menjadi pahlawan Rossoneri ketika menang dengan skor 1-3 melawan Hellas Verona pada Senin (9/5) dini hari. Mantan pemain Brescia itu mampu mencetak dua gol setelah AC Milan kebobolan terlebih dahulu oleh tim tuan rumah.

Bacaan Lainnya

Kegemilangan pemain berusia 22 tahun itu mendapat pujian dari legenda klub yakni Massimo Ambrosini yang merasa bahwa Sandro Tonali sudah layak untuk dijadikan simbol Rossoneri. Massimo Ambrosini juga mengingat kembali masa-masanya bermain untuk AC Milan pada musim 1998/99 ketika melihat Sandro Tonali yang sekarang.

“Bagi saya, Tonali bukanlah pemain seperti Gattuso atau Pirlo. Ia akan tetap menjadi simbol Milan walaupun dirinya memenangkan Scudetto atau tidak sama sekali,” ucap Massimo Ambrosini kepada La Gazetta Dello Sport.

“Tonali mengingatkan saya dengan diri sendiri ketika masih bermain pada musim 1998/99 di bawah arahan Zaccheroni. Saat itu saya seumuran dengannya dan juga menjadi pemain starter di lini tengah,”

“Kehadiran Tonali dalam tim bisa dibilang besar. Di sisi lain, ia juga memiliki beberapa evaluasi untuk memperbaiki diri. Ia memiliki kemampuan teknis lebih tinggi untuk mencetak gol dari luar kotak penalti. Tetapi Tonali juga pemain yang dinamis karena bisa juga masuk kedalam kotak penalti untuk mencetak gol.” tutup Massimo Ambrosini.

Pos terkait