Massimo Ambrosini Sebut Bennacer dan Kessie Adalah Pasangan Sempurna

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sejak absen membela AC Milan karena mengalami cedera kambuhan pada Desember lalu, peran Ismael Bennacer banyak digantikan oleh juniornya, Sandro Tonali.

Bacaan Lainnya

Selain Tonali, Soualiho Meite juga menjadi pilihan lain Stefano Pioli untuk menemani jenderal lapangan tengahnya, Franck Kessie.

Namun menurut legenda klub, Massimo Ambrosini, Ismael Bennacer lah sosok pasangan sempurna bagi Kessie untuk mengendalikan lini tengah Rossonerri.

“Pemain Aljazair itu telah melewatkan banyak pertandingan karena cedera, tetapi dia melengkapi Kessie dengan baik di tengah.” buka Ambrosini dinukil dari akun Twitch Milan.

“Mereka memiliki dinamisme, teknik, mereka mengerti bagaimana membagi tugas. Tonali memiliki masalah fisik dan referensi, Meite tidak melakukannya dengan baik pada awalnya tetapi sekarang mereka berkembang.”

“Sekarang kita tidak boleh berpikir bahwa setelah begitu banyak absen, Bennacer dapat memulai kembali seperti yang dia selesaikan. Laga besok memberi Milan kesempatan untuk merotasi skuad jelang jadwal padat.”

“Saya memiliki pengalaman yang sama dengan Rino Gattuso, pada awalnya kami hampir menjadi alternatif satu sama lain. Dia adalah starter dan saya adalah cadangan, tapi kami sering bermain bersama. Dia sangat pandai membantu Anda dan dia mengerti ketika Anda dalam masalah. Jadi saya mengerti kata-kata Tonali tentang Kessie.” tutupnya.

Sebelum mengalami cedera, Ismael Bennacer musim ini telah tampil membela AC Milan dan 20 pertandingan, dimana dalam periode tersebut ia berhasil menyumbangkan 4 buah assist.

Pos terkait