Massimo Ambrosini Puji Dusan Vlahovic

Berita AC Milan
Photo: ©Getty Images

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pada jendela transfer musim panas nanti, AC Milan kemungkinan besar akan mendatangkan seorang striker baru untuk melapisi striker mereka saat ini, Zlatan Ibrahimovic.

Bacaan Lainnya

Pada bulan Oktober nanti, Ibra akan genap berusia 40 tahun yang berarti dengan fisik yang kian menua, ia tidak bisa lagi bermain dalam setiap pertandingan.

I Rossonerri kabarnya sudah mengincar beberapa nama striker top Serie A sebagai calon deputi Ibrahimovic musim depan seperti Andrea Belotti, Gianluca Scamacca dan Dusan Vlahovic.

Terkhusus untuk Vlahovic, striker Serbia itu merupakan pengagum berat dari Zlatan Ibrahimovic. Dengan kharismanya, Ibra bisa membujuk sang striker untuk hijrah ke Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Kehebatan Dusan Vlahovic juga diakui oleh legenda AC Milan, Massimo Ambrosini, yang menyebut jika striker berusia 21 tahun itu memiliki fisik yang sangat kuat.

“Saya telah diberitahu bahwa Vlahovic kuat, dia telah meningkat dalam segala hal selama musim ini, dia meledak.” buka Ambrosini dilansir dari Calciomercato

“Secara fisik dia ada disana meskipun dia harus belajar bagaimana mengelola beberapa situasi, dia kuat. Jika Fiorentina memiliki kekuatan untuk menahannya, setahun akan bisa membantunya.” tutupnya.

Kendala utama Milan untuk mendatangkan Vlahovic adalah nilai transfernya yang sangat mahal. Fiorentina mematoknya dengan harga sebesar 40 juta euro.

Pos terkait