Massimo Ambrosini: Juventus Bukan Favorit Dalam Perburuan Scudetto Musim Ini!

Berita AC Milan
Photo: https://sosfanta.calciomercato.com

Berita AC Milan – Massimo Ambrosini menegaskan bahwa Juventus bukan menjadi tim yang menjadi penantang gelar Scudetto sejak awal musim 2021/22. Ia merasa Juventus terlalu banyak membuat kesalahan, oleh sebab itu tim tersebut tidak layak dalam perburuan gelar Scudetto saat ini.

Juventus sempat menguasai Serie A satu dekade terakhir, akan tetapi performa tim tersebut kian menurun sejak ditangani oleh Andrea Pirlo. Musim ini Juventus kemungkinan besar bakal menghuni empat besar klasemen Serie A, sama seperti di musim 2020/21 lalu.

Bacaan Lainnya

Pada awal musim 2021/22, Juventus sempat diprediksi bakal menjadi kandidat penantang gelar Scudetto setelah Massimiliano Allegri masuk sebagai pelatih kepala. Akan tetapi, Massimiliano Allegri sejauh ini belum mampu mengangkat Juventus untuk bersaing memperebutkan puncak klasemen.

Salah satu legenda AC Milan yakni Massimo Ambrosini sebenarnya telah merasa bahwa Juventus sulit untuk bersaing di papan atas sejak awal musim 2021/22. Selain kualitas skuat yang menurun, Massimo Ambrosini menilai kalau Juventus telah melakukan beberapa kesalahan dan itu membuat tim tersebut gagal bersaing untuk berada di posisi teratas.

“Menurut saya, Juventus telah melakukan beberapa kesalahan yang tidak dilakukan tim lain. Mereka bukan favorit dalam perburuan Scudetto,” ucap Massimo Ambrosini kepada DAZN.

“Hasil yang diterima oleh mereka saat ini sangat layak. Seandainya mereka bisa menang melawan Inter kemarin, mungkin akan beda cerita.”

Pos terkait