Diincar AC Milan, Gianluca Scamacca Malah Perpanjang Kontrak Dengan Sassuolo

Berita AC Milan
Photo: https://momentidicalcio.com

Berita AC Milan – Gianluca Scamacca telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Sassuolo. Padahal pemain 23 tahun tersebut terus dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa bulan terakhir.

Sassuolo beruntung memiliki pemain seperti Gianluca Scamacca yang tampil produktif di Serie A 2021/22. Karena pemain tersebut kini telah mengantongi 13 gol dari 30 penampilan bersama Sassuolo di kompetisi liga.

Bacaan Lainnya

AC Milan yang terus mencari mencari pemain untuk mengisi posisi di lini depan menjadikan Gianluca Scamacca sebagai salah satu target mereka pada musim panas mendatang. Akan tetapi, keinginan tersebut nampaknya akan berjalan sangat sulit karena sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya bersama Sassuolo.

Menurut laman resmi Sassuolo, pemain berkebangsaan Italia tersebut telah menandatangani kontrak baru sampai tahun 2026 mendatang. Kontrak baru tersebut membuat Sassuolo lebih leluasa untuk mematok harga Gianluca Scamacca seandainya ada tim yang menginginkan pemain 23 tahun itu.

Perpanjangan kontrak Gianluca Scamacca nampaknya dilakukan oleh manajemen Sassuolo untuk menjadikannya sebagai pengganti jangka panjang Domenico Berardi. Karena saat ini banyak tim dari Italia yang menginginkan Domenico Berardi pada musim panas mendatang, salah satunya adalah AC Milan.

Saat ini, Rossoneri nampaknya harus memfokuskan diri mereka untuk mendapatkan Domenico Berardi yang ingin pindah dari Sassuolo. Domenico Berardi jelas lebih baik dari Gianluca Scamacca saat ini, sebab penyerang 27 tahun tersebut sudah mencetak 14 gol ditambah 14 assist bersama Sassuolo di Serie A 2021/22.

Pos terkait