Kembalinya Ismael Bennacer Bakal Jadi Nilai Tambah AC Milan Kontra Genoa

Ismael Bennacer
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Ismael Bennacer nampaknya sudah bisa dimainkan dalam pertandingan AC Milan kontra Genoa pekan depan. Setelah sebelumnya pemain 24 tahun itu absen di pertandingan melawan Torino akibat mengalami masalah otot.

Skuat asuhan Stefano Pioli bakal melupakan hasil tidak memuaskan di pertandingan kontra Torino pada pekan lalu demi berjuang di laga berikutnya. Pada Sabtu (16/4) mendatang, Rossoneri bakal menjamu Genoa di San Siro dan mengincar tiga poin di hadapan pendukung sendiri.

Bacaan Lainnya

Kabar baik menghampiri AC Milan karena salah satu pemain penting, Ismael Bennacer kabarnya sudah bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Genoa. Ismael Bennacer sempat absen pekan lalu melawan Torino, karena pemain berkebangsaan Aljazair itu mengalami cedera otot.

Pemain berusia 24 tahun itu jelas bakal menjadi nilai tambah bagi skuat asuhan Stefano Pioli pekan depan. Karena Ismael Bennacer merupakan pemain yang mampu menjaga penguasaan bola dan memiliki kelebihan dalam hal akurasi umpan.

Ia memiliki akurasi umpan sekitar 88 persen berdasarkan data dari WhoScored. Data tersebut tentu sangat bagus bagi AC Milan, karena tidak banyak pemain yang bisa melakukan hal tersebut.

Musim ini Ismael Bennacer memang hanya mengoleksi dua gol dan satu assist di Serie A dalam 26 penampilan. Akan tetapi, pemain 24 tahun tersebut seringkali memberikan umpan-umpan kunci untuk menciptakan peluang namun tidak dapat dijabarkan lewat data saat ini.

Pos terkait