Davide Calabria Berharap Lini Depan Rossoneri Tidak Mandul Kontra Genoa

Davide Calabria berita AC Milan

Berita AC Milan – Davide Calabria berharap lini depan AC Milan bisa menciptakan banyak peluang agar bisa mencetak gol saat menghadapi Genoa. Karena dalam dua pertandingan terakhir, Rossoneri gagal mencetak gol dan harus rela kehilangan empat poin.

AC Milan tidak dapat memetik poin penuh di dua pertandingan sebelumnya akibat gagal mencetak gol ke gawang lawan. Beruntung mereka memiliki pertahanan yang solid dan mampu menjaga cleansheet, sebab poin mereka akan sama dengan Napoli dan Inter Milan jika kalah di dua laga tersebut.

Bacaan Lainnya

Wakil kapten AC Milan, Davide Calabria ingin pemain yang tampil di lini depan bisa melakukan banyak tembakan ke gawang Genoa di pertandingan berikutnya. Pemain 25 tahun itu juga mengatakan dirinya siap bekerja keras untuk membantu lini serang Rossoneri di pertandingan tersebut, tanpa melupakan tugas utamanya untuk bertahan dari serangan Genoa.

“Kami harus melepaskan tendangan lebih banyak. Kami kehilangan faktor ini di pertandingan sebelumnya,” ucap Davide Calabria kepada Milan TV.

“Meskipun saya seorang bek sayap, saya akan membantu untuk menyerang dengan cara memberi umpan ke lini depan. Saya harap kami mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol.”.

Kehilangan tiga poin di pertandingan melawan Genoa sama saja seperti membiarkan Inter Milan memenangkan Scudetto dengan mudah musim ini. Tiga poin menjadi hal yang wajib diamankan oleh AC Milan jika mereka benar-benar menginginkan gelar Scudetto di akhir musim.

Pos terkait