Massimo Ambrosini: Inter Punya Jadwal Lebih Mudah Dibanding AC Milan!

Massimo Ambrosini
Photos: milanlive.it

Berita AC Milan – Massimo Ambrosini berpendapat bahwa sisa pertandingan Serie A 2021/22 yang bakal dihadapi Inter Milan lebih mudah dibandingkan dengan AC Milan. Ia bahkan yakin kalau Inter Milan tetap menempel ketat Rossoneri meskipun mereka mengalami satu kekalahan sekalipun.

Perburuan gelar Scudetto 2021/22 terus berlanjut karena pertandingan Serie A masih menyisakan delapan laga yang belum dimainkan. Sejauh ini, ada tiga tim yang punya kemungkinan paling besar untuk memenangkan Scudetto yaitu AC Milan, Napoli dan Inter Milan.

Bacaan Lainnya

Salah satu mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini bahkan membandingkan jadwal yang akan dihadapi oleh skuat asuhan Stefano Pioli dan Inter Milan. Menurutnya, Inter Milan punya jadwal yang lebih mudah jika dibandingkan dengan jadwal yang bakal dilakoni oleh Rossoneri.

“Jika Inter tidak menang satu pertandingan saja, akan sulit bagi mereka untuk bangkit. Psikis mereka pasti akan terganggu, apalagi jika AC Milan dan Napoli memenangkan pertandingan,” ucap Massimo Ambrosini kepada Tuttosport.

“Jika mereka masih ingin berada di jalur perburuan gelar, Inter Milan harus meraih tiga poin walaupun mereka masih punya satu pertandingan lebih. Mereka pasti akan bangkit, sebab Inter Milan punya jadwal pertandingan yang lebih mudah dibandingkan Milan.”.

AC Milan masih harus menghadapi tim kuat Fiorentina, Lazio dan Atalanta. Sementara itu, Inter Milan hanya harus melawan Juventus serta AS Roma di sisa pertandingan Serie A 2021/22.

Pos terkait