Simon Kjaer Tidak Sabar Untuk Kembali Bermain Setelah Alami Cedera

Simon Kjaer
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Bek Denmark, Simon Kjaer mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bermain lagi setelah benar-benar sembuh dari cedera. Karena ia sudah merasa kangen untuk bertemu rekan-rekan setimnya dan juga para penggemar yang menonton di stadion.

Sudah empat bulan Simon Kjaer absen memperkuat AC Milan akibat cedera lutut yang dialami olehnya. Padahal ia merupakan salah satu pemain penting tim terutama di lini belakang dalam dua tahun terakhir.

Bacaan Lainnya

Beruntung Rossoneri masih mempunyai sejumlah bek yang bisa menggantikan dirinya dalam mengawal sektor pertahanan. Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli dan Pierre Kalulu sejauh ini bisa dibilang sukses dalam mengawal lini belakang AC Milan.

Bek berumur 33 tahun itu sebenarnya sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan dan bermain di sisa musim 2021/22 ini. Akan tetapi, Simon Kjaer baru diperkirakan bakal benar-benar sembuh dua bulan lagi menurut prediksi dari tim medis klub.

“Saya kangen bermain sepakbola, sangat sederhana. Selain karena tuntutan pekerjaan dan karier, sepakbola merupakan passion dan saya menganggap itu adalah sesuatu yang sangat penting,” ucap Simon Kjaer dilansir dari Sempre Milan.

“Saya kangen dengan rekan setim, antusiasme dalam pertandingan dan saya juga kangen untuk melihat para penggemar. Saya akan memakai kesempatan ini untuk berterima kasih sebanyak-banyaknya atas berbagai dukungan yang saya terima. Saya sudah tidak sabar untuk kembali.”.

Pos terkait