Massimiliano Allegri Unggulkan Inter Milan Sebagai Juara Serie A 2021/22

Massimiliano Allegri
Photo: © FOX Sports Asia

Berita AC Milan – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa Inter Milan punya kesempatan lebih besar daripada AC Milan untuk memenangkan Serie A musim ini. Jadwal pertandingan yang lebih mudah milik Inter Milan membuat Massimiliano Allegri cukup yakin bahwa tim tersebut yang akan menjadi juara di akhir musim.

Perburuan gelar Scudetto makin hari semakin ketat menjelang berakhirnya musim 2021/22. Apalagi, di pertandingan terakhir dua pesaing terdekat AC Milan yaitu Napoli dan Inter Milan memetik tiga poin.

Bacaan Lainnya

Hal ini membuat selisih poin Rossoneri dengan dua tim tersebut semakin kecil dan hal itu jelas berbahaya bagi skuat asuhan Stefano Pioli. Karena mereka harus melawan beberapa tim tangguh di sisa pertandingan musim ini seperti Lazio, Fiorentina dan Atalanta.

Berbeda halnya dengan Napoli dan juga Inter Milan yang punya jadwal lebih mudah di atas kertas ketimbang AC Milan. Napoli hanya punya dua pertandingan berat di delapan laga ke depan, karena harus menghadapi Fiorentina dan AS Roma.

Sementara itu, Inter Milan baru saja melewati lawan yang sangat sulit yakni Juventus dengan meraih kemenangan tipis di laga tersebut. Kini Inter Milan hanya akan bertemu satu tim tangguh yakni AS Roma di sisa pertandingan musim ini.

Hal tersebut membuat Massimiliano Allegri cukup yakin untuk mengunggulkan Inter Milan sebagai juara Serie A 2021/22. Pelatih Juventus itu menilai Inter Milan bakal memenangkan Scudetto berdasarkan jadwal pertandingan sisa yang akan dihadapi oleh tim tersebut.

“Inter tetap jadi tim favorit yang bakal memenangkan Scudetto. Bisa dilihat dari jadwal pertandingan yang akan dihadapi oleh mereka, Napoli dan AC Milan. Itu sudah cukup sebagai bukti,” ujar Massimiliano Allegri dikutip dari Sempre Milan.

“Jika mereka (AC Milan) kalah melawan Bologna, semuanya mungkin akan berubah. Tetapi jika menang, mereka bakal mendapatkan motivasi yang lebih besar di pertandingan-pertandingan berikutnya.”.

Pos terkait