Arrigo Sacchi Merasa AC Milan Bukan Tim Terkuat Di Serie A Saat Ini

Sacchi
Photo: Twitter @Corriere

Berita AC Milan – Mantan pelatih Rossoneri, Arrigo Sacchi merasa skuat asuhan Stefano Pioli bukanlah tim terkuat di Serie A saat ini. Meskipun begitu, pria berumur 76 tahun tersebut merasa AC Milan layak berada di pucuk klasemen sementara.

AC Milan masih harus menghadapi tiga pertandingan besar melawan Lazio, Fiorentina dan Atalanta sebelum menutup musim 2021/22. Belum lagi mereka harus melawan rival sekota, Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Bacaan Lainnya

Arrigo Sacchi sebenarnya cukup khawatir dengan jadwal yang akan dihadapi oleh Rossoneri menjelang akhir musim, terutama setelah Inter Milan dan Napoli meraih kemenangan di laga terakhir. Karena ia merasa tim muda yang kini ditangani oleh Stefano Pioli belum memiliki pengalaman yang cukup untuk konsisten dalam meraih hasil bagus.

“Milan harus menang untuk menjauhkan diri mereka dari Inter dan Napoli. Tetapi jangan lupakan bahwa Milan bukanlah tim terkuat saat ini,” ucap Arrigo Sacchi kepada La Gazetta Dello Sport sebelum pertandingan AC Milan vs Bologna.

“Mereka pantas berada di puncak, meskipun begitu tidak bisa dipungkiri bahwa ini merupakan tim yang diisi pemain-pemain muda. Mereka belum punya pengalaman ditambah jadwal pertandingan yang tidak menguntungkan bagi mereka,”

“Pioli nampaknya tahu bahwa dirinya harus membuat tim bermain secara kolektif. Sebab itu akan membuat setiap pemain tidak merasa sendirian bermain di atas lapangan.” tutup Arrigo Sacchi.

Pos terkait