Massimiliano Allegri: AC Milan Menjalani Musim Yang Luar Biasa!

Massimiliano Allegri
Photo: © FOX Sports Asia

Berita AC Milan – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berpendapat bahwa musim ini Rossoneri telah menjalani kompetisi Serie A dengan luar biasa. Meskipun begitu, pelatih berumur 54 tahun tersebut mengatakan bahwa Inter Milan yang menjadi favorit dalam perburuan gelar Scudetto musim ini.

AC Milan kini unggul 2 poin di klasemen sementara Serie A dalam setelah Inter secara mengejutkan kalah 2-1 dari Bologna di laga tabungannya. Kini Stefano Pioli dan anak-anak asuhnya sedang bersiap menghadapi laga sulit berikutnya, karena bakal berhadapan dengan Fiorentina.

Bacaan Lainnya

Massimiliano Allegri yang pernah menjadi pelatih Milan pada periode 2010-2014 memuji skuat asuhan Stefano Pioli tersebut karena dianggap sudah tampil luar biasa pada musim 2021/22. Meskipun begitu, pelatih yang kini menangani Juventus tersebut justru mengunggulkan Inter Milan sebagai peraih gelar Scudetto saat musim ini berakhir.

“AC Milan telah menjalani musim yang luar biasa. Kami harus memberikan ucapan selamat kepada mereka,” ucap Massimiliano Allegri kepada DAZN.

“Akan tetapi, Inter masih jadi favorit dalam perburuan Scudetto. Apapun bisa terjadi di akhir musim, namun Inter tetap jadi favorit menurut saya,”

“Sebenarnya, tidak perlu waktu lama untuk melihat siapakah tim yang akan menjadi favorit dalam perburuan Scudetto di akhir musim. Saya selalu mengatakan bahwa Inter yang akan memenangkannya.” tutup Massimiliano Allegri.

Pos terkait