Investcorp Segera Datang, Darwin Nunez Juga Mengikuti?

Darwin Nunez
Photos: football-espana.net

Berita AC Milan – Rossoneri berkesempatan untuk merekrut bintang muda Benfica, Darwin Nunez setelah Investcorp resmi menjadi pemilik klub. Karena Incestcorp bersedia untuk mengeluarkan banyak uang sebagai bentuk investasi dan sempat bekerja sama dengan agen Darwin Nunez yakni Jorge Mendes.

Perusahaan investasi asal Bahrain, Investcorp sedikit lagi bakal jadi pemilik baru AC Milan. Investasi besar dan jangka panjang diperkirakan bakal diterima oleh Rossoneri untuk kembali ke jajaran sepuluh tim terkuat Eropa di masa depan.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pemain top seperti Riyad Mahrez mulai dikait-kaitkan dengan AC Milan, padahal Investcorp belum resmi menjadi pemilik klub saat ini. Selain Riyad Mahrez, Darwin Nunez yang kini jadi perhatian klub top Eropa pun juga dikait-kaitkan dengan Rossoneri.

Menurut kabar dari sempremilan.it, Investcorp bisa dengan mudah menggaet Darwin Nunez dari Benfica dalam waktu dekat. Karena Investcorp pernah bekerja sama dengan agen dari pemain berumur 22 tahun itu yakni Jorge Mendes beberapa waktu lalu.

Selain itu, Investcorp nampaknya sanggup untuk menebus Darwin Nunez dari Benfica seharga 70 juta euro lebih. Jika Stefano Pioli menginginkan pemain yang musim ini sudah mengoleksi 33 gol untuk Benfica dalam skuat AC Milan di masa depan.

Seandainya pemain-pemain top datang ke San Siro dan mampu mengangkat performa Rossoneri di level tertinggi, kita tentu patut banyak-banyak berterimakasih kepada Investcorp. Karena dalam satu dekade terakhir AC Milan sudah bukan menjadi salah satu tim kuat di Eropa yang disebabkan oleh banyak faktor.

Pos terkait