Masih Merasakan Sakit Tendon, Zlatan Ibrahimovic Terancam Absen Melawan Inter

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Jelang laga big match antara AC Milan vs Inter pada akhir pekan nanti, I Rossoneri sedang was-was karena beberapa pemain intinya terancam absen.

Menurut beberapa laporan di Italia, Zlatan Ibrahimovic bisa melewatkan pertandingan derby hari Minggu melawan Inter karena ia masih merasakan sakit pada tendonnya.

Bacaan Lainnya

Pemain asal Swedia itu dipaksa keluar lapangan dalam pertandingan terakhir Rossoneri sebelum jeda internasional melawan Juventus pada 23 Januari lalu. Ibra tidak menjalani pemindaian MRI sehari setelahnya dan kembali ke Milanello pada hari Rabu berikutnya ketika staf medis Milan melakukan pengamatan pada cederanya.

Ibrahimovic telah berlatih di Milanello selama seminggu terakhir, tetapi menurut La Gazzetta dello Sport, Stefano Pioli mungkin dipaksa untuk mengatasi laga derby tanpa pemain berusia 40 tahun itu.

Masih menurut sumber yang sama, Ibrahimovic saat ini masih merasakan sakit, jadi Pioli dan staf Milan akan membuat keputusan mengenai ketersediaannya hanya beberapa jam sebelum kick-off.

Laporan lain dari Sky Sport Italia mengkonfirmasi bahwa Ibrahimovic belum pulih dari cederanya. Namun, sang striker akan mengerahkan segala kemampuannya untuk melawan Nerazzurri saat Serie A dilanjutkan pada akhir pekan nanti.

Laga Derby Milan akan berlangsung pada hari Minggu dini hari (06/02/2022) pukul 00.00 WIB. Kemenangan akan sangat penting bagi AC Milan, bukan hanya demi peringkat di klasemen Serie A, namun juga bagi harga diri klub.

Pos terkait