Masih Belum Setuju Soal Gaji, Hakan Calhanoglu Berpeluang Gabung Manchester United Gratis

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pemain asal Turki itu saat ini sedang dalam proses negosiasi dengan AC Milan soal perpanjangan kontraknya yang selesai pada akhir musim ini. Namun sejauh ini proses perpanjangan kontrak tersebut masih tersendat karena sang pemain masih belum setuju dengan gaji yang ditawarkan oleh klub.

AC Milan saat ini sedang mencoba untuk memperpanjang salah satu pemain andalan mereka yakni Hakan Calhanoglu. Sebab kontrak pemain asal Turki tersebut akan berakhir pada Juli 2021 dan berpeluang gabung ke klub lain secara gratis jika sang pemain tidak menandatangani kontrak.

Menurut laporan dari MilanNews.it, pemain berumur 26 tahun itu sedang dalam pembicaraan dengan salah satu klub asal Inggris yakni Manchester United. Tetapi pembicaraan tersebut masih belum berbuah kesepakatan sejauh ini.

Bacaan Lainnya

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh jurnalis BILD, Christian Falk yang mengatakan bahwa pemain tersebut masih terkendala masalah gaji yang diberikan oleh AC Milan.

“Menurut informasi kami, pembicaraan soal Calhanoglu dengan Manchester United telah berlangsung sejak musim panas lalu. Semuanya berjalan positif meskipun klub saat itu menolak tawaran dari mereka,” ucap Christian Falk dikutip dari Sempre Milan.

“Calhanoglu kini memiliki keuntungan besar sebab ia akan berstatus bebas transfer. Ia dapat meminta gaji sesuai keinginannya kepada klub yang ingin memberinya kontrak.”.

Pemain asal Turki tersebut didatangkan oleh AC Milan dengan harga cukup mahal dari Bayer Leverkusen yakni sekitar 23 juta euro pada tahun 2017 lalu. Tentu jika Il Rossoneri melepasnya dengan gratis pada akhir musim, akan membuat mereka sangat rugi sebab pemain tersebut masih berumur 26 tahun dan tampil bagus.

Total sudah 143 pertandingan telah dijalani Hakan Calhanoglu dalam empat musim terakhir. Selain itu, ia juga telah mencatatkan 27 gol serta 40 assist yang membuatnya kini menjadi salah satu pemain penting di tim.

Selain Manchester United, kabarnya pemain asal Turki itu juga diminati oleh rival AC Milan di Serie A, yaitu Juventus dan Inter Milan. Bahkan ada laporan yang menyebut kalau Newcastle United juga tertarik untuk mendatangkan Hakan Calhanoglu secara gratis pada akhir musim.

Pos terkait