Marko Lazetic: Dejan Stankovic Adalah Panutan Saya

Stankovic Lazetic

Berita AC Milan – Penyerang muda klub, Marko Lazetic merupakan pengagum salah satu dari legenda tim rival yakni Dejan Stankovic. Pilihannya untuk berkarier di Italia saat ini juga karena Stankovic yang sudah bermain untuk Inter Milan selama sembilan musim.

AC Milan berhasil memenangkan perburuan mereka untuk merekrut Marko Lazetic dari Red Star Belgrade awal tahun 2022. RB Leipzig dan RB Salzburg sempat menjadi pesaing Rossoneri untuk mendapatkan penyerang 18 tahun itu.

Bacaan Lainnya

Lazetic memutuskan untuk gabung AC Milan karena ia ingin mengikuti jejak panutannya, Dejan Stankovic yang pernah bermain di Italia. Selain itu, Nikola Lazetic yang juga pamannya juga sempat berkarier di Italia sebagai pemain pada periode 2002-2008.

“Orang tua membawa saya ke Milan untuk menonton pertandingan derby antara Inter dan AC Milan. Itu merupakan hadiah paling indah bagi saya,” ucap Marko Lazetic dikutip dari Goal.

“Stankovic adalah panutan saya ketika masih kecil, saya tentu ingin bertemu dengannya saat itu. Hingga pada akhirnya, saya berkesempatan untuk foto dengan Stankovic berkat paman saya Nikola punya hubungan yang dekat dengannya,”

“Saat itu, saya tidak dapat membayangkan bahwa suatu hari Stankovic bakal menjadi pelatih di Red Star.”.

Marko Lazetic diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic di masa depan, setelah klub membawanya dengan harga 4 juta euro. Klub tertarik membawanya dari Red Star Belgrade karena Lazetic punya sentuhan pertama yang berbahaya saat berada di kotak penalti lawan.

Pos terkait