Mantan Direktur AC Milan Berikan Sanjungan Kepada Rafael Leao

Ariedo Braida
Photos: acmilaninfo.com

Berita AC Milan – Mantan Direktur klub, Ariedo Braida memberikan pujian kepada pemain muda Rossoneri yakni Rafael Leao. Ariedo Braida juga mengatakan bahwa pemain berkebangsaan Portugal itu bakal menjadi seorang pemenang di masa depan.

Rafael Leao memang tidak mencetak gol, akan tetapi pemain tersebut mempunyai kontribusi besar dalam kemenangan AC Milan kontra Hellas Verona beberapa waktu lalu. Ia sukses memberikan dua assist untuk dua gol yang dicetak oleh Sandro Tonali dalam pertandingan tersebut.

Bacaan Lainnya

Banyak pihak yang memuji Sandro Tonali yang mampu mencatatkan brace, akan tetapi sedikit yang memberikan apresiasi kepada Rafael Leao. Namun ternyata ada sedikit orang yang memberi pujian kepada Rafael Leao, salah satunya adalah Ariedo Braida yang merupakan mantan direktur klub.

Ariedo Braida berkata bahwa pemain 22 tahun itu memiliki potensi besar untuk menjadi seorang pemenang suatu hari nanti. Akan tetapi, untuk mencapai hal tersebut Rafael Leao harus berkembang menjadi lebih baik karena masih muda.

“Leao? Pemain tersebut punya potensi besar menjadi seorang pemenang. Meskipun begitu, ia masih muda dan saat ini dirinya harus terus mengevaluasi diri untuk berkembang. Ia sudah melakukan hal yang membuat orang-orang terkesan, dua assist di laga tersebut menurut saya luar biasa,” ucap Ariedo Braida kepada La Gazetta Dello Sport.

“Akan tetapi, di Milan ia harus bermain secara kolektif tanpa melupakan kemampuan individu. Tidak ada pemain saat ini yang membuat anak-anak menginginkan jersey dengan nama Kaka ataupun Shevchenko. Kecuali Ibra yang pasti.”.

Pos terkait