Matteo Gabbia Menarik Perhatian Torino

Matteo Gabbia
Photo: Google

Berita AC Milan – Torino kabarnya tertarik untuk merekrut bek muda Rossoneri, Matteo Gabbia pada musim panas mendatang. Bek berusia 22 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti pemain andalan Torino di sektor pertahanan, Gleison Bremer yang kemungkinan besar bakal segera hengkang.

Dalam beberapa bulan kedepan, AC Milan nampaknya akan melakukan sejumlah revolusi skuat di beberapa sektor dengan mendatangkan serta menjual pemain. Sektor pertahanan menjadi salah satu lini yang ingin ditingkatkan oleh Stefano Pioli dan beberapa pemain seperti Sven Botman serta yang lainnya ingin dibawa ke San Siro.

Bacaan Lainnya

Itu berarti, akan ada beberapa pemain pelapis yang harus dijual oleh Rossoneri demi meningkatkan mutu tim untuk menjalani musim 2022/23 mendatang. Salah satu pemain yang kemungkinan besar bakal dijual adalah Matteo Gabbia yang musim ini baru melakoni sepuluh penampilan di semua kompetisi.

Berdasarkan laporan dari Milan Reports, Torino menjadi salah satu tim yang menginginkan Matteo Gabbia pada akhir musim ini. Torino berencana mendatangkan bek berumur 22 tahun tersebut sebagai pengganti Gleison Bremer yang kemungkinan besar akan pergi dalam waktu dekat.

Matteo Gabbia mungkin akan dipinjam terlebih dahulu oleh Torino untuk melihat apakah pemain tersebut bisa tampil sesuai yang diharapkan. Seandainya bek tersebut tampil memuaskan, Torino jelas bersedia untuk menebusnya secara permanen dari AC Milan dengan memberikan bayaran sekitar 10 juta euro.

Pos terkait