Mandzukic: Saya Siap untuk Menghadapi Tantangan di Milan!

Situs Berita AC Milan
Photo: Taiwan News

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Mario Mandzukic mengatakan dirinya sudah siap untuk menghadapi tantangan yang kini dihadapi oleh AC Milan dalam perburuan Scudetto musim 2020/21.

AC Milan baru saja merekrut mantan pemain Juventus tersebut secara gratis untuk menambah kualitas lini depan untuk menghadapi paruh kedua musim ini. Dengan kehadirannya ditambah dengan Zlatan Ibrahimovic, I Rossoneri diharapkan bisa terus berada di puncak klasemen Serie A hingga musim kompetisi ini berakhir.

Penyerang asal Kroasia itu mengaku sangat siap untuk menghadapi semua tantangan yang akan dialami oleh AC Milan. Selain itu, dirinya juga mengaku senang untuk bergabung ke San Siro karena ini merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Bacaan Lainnya

“Saya siap untuk menerima tantangan disini, sangat penting bagi saya untuk siap secepat mungkin di tim ini. Saya ingin melakukan sesuatu yang terbaik sebisa mungkin,” ucap Mario Mandzukic dilansir dari Football Italia.

“Saya sangat senang berada di Milan sebab saya telah mempersiapkan diri untuk mengambil kesempatan ini. Di Milanello, ada suasana yang sangat menyenangkan disana dan hal tersebut membuat saya bisa cepat beradaptasi,”

Mario Mandzukic juga memuji skuat I Rossoneri yang saat ini dihuni oleh banyak pemain-pemain berusia muda. Menurutnya, AC Milan memiliki banyak pemain muda dengan semangat tinggi dan siap untuk mengangkat performa mereka kedepannya.

“Banyak pemain muda yang ada disini, saya sempat beberapa kali menonton mereka dan saya senang dengan semangat yang mereka miliki. Tim ini memiliki agresifitas yang tinggi dengan pemain-pemain muda itu,”

“Saya adalah orang yang profesional, tentu saya akan melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin disini. Selain itu, saya juga akan bermain bersama anak-anak muda ini.” tutup Mario Mandzukic.

Penyerang berusia 34 tahun tersebut sempat berkarir di Italia bersama Juventus selama lima tahun, sebelum memutuskan untuk bergabung ke klub asal Qatar yakni Al-Duhail pada tahun 2020 lalu. Dirinya kini kembali ke Italia dan ingin membuktikan diri kalau ia masih memiliki kemampuan dalam mencetak gol walaupun telah menginjak usia 34 tahun dengan mengenakan seragam I Rossoneri.

Pos terkait