Manchester United Pasang Harga 20 Juta Euro untuk Diogo Dalot

Transfer Terbaru Milan
Photo: Getty Imager

Berita AC Milan – Manchester United kabarnya bersedia untuk melepas Diogo Dalot di bursa transfer musim panas ini, jika ada klub yang mau menebus pemain berusia 22 tahun itu dengan harga tidak kurang dari 20 juta euro.

AC Milan menjadi salah satu atau bahkan satu-satunya klub yang terus dikaitkan dengan Diogo Dalot dalam beberapa waktu terakhir. Tim asuhan Stefano Pioli memang tertarik membawa bek berkebangsaan Portugal itu ke San Siro lagi agar bisa memperkuat lini belakang mereka musim depan.

Bacaan Lainnya

Laporan dari Milan Live menyebut bahwa Manchester United hanya akan melepas pemain yang berposisi di bek kanan itu jika ada klub yang menebusnya dengan harga 20 juta euro. Rossoneri nampaknya tidak dapat melakukan hal tersebut, karena manajemen klub ingin meminjam Diogo Dalot pada musim 2021/22 lalu menebusnya di akhir musim.

Bek berumur 22 tahun itu mengaku bahagia bisa menjalani masa peminjaman bersama AC Milan pada musim lalu. Sebab ia mendapat banyak kesempatan bermain oleh Stefano Pioli jika dibandingkan saat dirinya tetap berada di Manchester United.

Sebanyak 33 pertandingan sudah dijalani olehnya bersama Rossoneri musim lalu, dan sempat mencetak dua gol dan serta assist. Diogo Dalot bahkan berhasil membawa AC Milan menjadi runner-up Serie A 2020/21 dan membuat klub tersebut tampil di Liga Champions musim depan.

Manajemen AC Milan akan terus berusaha bernegosiasi kepada Manchester United untuk meminjam bek Portugal itu pada musim 2021/22 mendatang dengan opsi pembelian. Rossoneri saat ini tidak memiliki banyak uang dan mereka masih harus mendatangkan beberapa pemain lagi pada musim panas ini.

Diogo Dalot berharap Manchester United bersedia untuk melepasnya ke San Siro pada musim 2021/22 walaupun hanya berstatus pinjaman. Sebab dirinya tidak mendapat jaminan bakal tampil reguler di Manchester United musim depan.

Pos terkait