Diminati Wolverhampton dan Dortmund, Rafael Leao Tidak Akan Dijual AC Milan!

Rafael Leao Berita AC Milan

Berita AC Milan – Pemain muda Rossoneri, Rafael Leao kabarnya menarik minat dari dua klub Eropa yaitu Wolverhampton dan Dortmund. Walaupun diminati dua klub tersebut, manajemen AC Milan tidak akan melepasnya dalam waktu dekat.

Kedatangan Olivier Giroud ke San Siro dan Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan bertahan bersama AC Milan semusim lagi membuat posisi Rafael Leao di tim utama sedikit terancam. Meskipun manajemen klub sudah melepas Jens Petter Hauge dan tidak memperpanjang kontrak Mario Mandzukic.

Bacaan Lainnya

Musim lalu penyerang berusia 22 tahun itu bermain sebanyak 30 pertandingan di Serie A dengan koleksi enam gol dan enam assist. Akan tetapi, catatan tersebut nampaknya belum cukup untuk meyakinkan Stefano Pioli memainkan dirinya secara reguler musim depan.

Sejumlah klub Eropa seperti Wolverhampton, Everton dan Dortmund kabarnya ingin memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membawa Rafael Leao dari Rossoneri musim panas ini menurut laporan dari Calciomercato. Namun, AC Milan nampaknya tidak membuka pintu keluar untuk melepas pemain berkebangsaan Portugal dalam waktu dekat.

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini merekomendasikan klub untuk menjualnya dalam waktu dekat karena masih percaya bahwa pemain tersebut masih belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Paolo Maldini merasa Rafael Leao harus diberi kesempatan lagi musim depan, karena penyerang berusia 22 tahun tersebut baru berseragam Rossoneri dua musim.

Selain itu, Paolo Maldini juga merasa kalau pada musim 2021/22 bakal menjadi pembuktian terakhir bagi Rafael Leao untuk menunjukkan kualitasnya. Sebab waktu tiga tahun dirasa cukup untuk mengeluarkan seluruh potensi seorang pemain, apalagi Rafael Leao sering diberi kesempatan bermain oleh Stefano Pioli.

Rossoneri menebus pemain berkewarganegaraan Portugal itu seharga lebih dari 30 juta euro dari Lille tahun 2019 lalu. Dalam dua musim terakhir, ia sudah mengumpulkan 13 gol serta sembilan assist dalam 73 penampilan di semua ajang.

Pos terkait