Manajemen AC Milan Izinkan Stefano Pioli Rekrut Penyerang Baru di Bursa Transfer

Situs Berita AC Milan
Photo: World Football Index

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan saat ini tengah dalam krisis penyerang setelah Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic mengalami cedera jelang pertandingan menghadapi Sassuolo. Hal ini membuat manajemen klub untuk memperkenankan Stefano Pioli mendatangkan penyerang pada Januari nanti.

Tim asuhan Stefano Pioli tersebut sejauh ini masih belum bisa keluar dari hasil kurang maksimal yang diraih dalam dua pertandingan terakhir. Karena saat menghadapi Parma dan Genoa, I Rossoneri hanya mampu meraih dua poin meskipun sukses mencetak empat gol ke gawang lawan.

Sayangnya keempat gol tersebut dicetak berkat pemain belakang mereka yaitu Davide Calabria, Pierre Kalulu dan Theo Hernandez yang berposisi sebagai bek. Sementara Rafael Leao dan Ante Rebic yang berposisi sebagai penyerang baru mencetak total dua gol di Serie A sejauh ini.

Bacaan Lainnya

Stefano Pioli kini makin dipusingkan dengan menipisnya stok pemain depan, setelah Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic dipastikan mengalami cedera jelang pertandingan menghadapi Sassuolo pada Minggu (20/12) malam. I Rossoneri praktis hanya memiliki dua pemain depan saat ini yaitu Rafael Leao dan Lorenzo Colombo yang berusia masih sangat muda.

Elliot Management, selaku pemilik AC Milan saat ini nampaknya sudah membuka jalan bagi Stefano Pioli untuk mendatangkan penyerang baru. Karena mereka tentu ingin mempertahankan posisi tim saat ini yang berada di pucuk klasemen sementara Serie A.

Menurut laporan dari SportMediaset via Milan News manajemen klub akan berusaha mendatangkan penyerang selain Olivier Giroud, Mario Mandzukic dan Arkadiusz Milik. Sebab pemain-pemain tersebut pasti memiliki bayaran besar, sementara I Rossoneri saat ini sedang menghemat uang untuk mendatangkan bek baru pada Januari.

Dalam laporan yang sama, AC Milan kini mencoba untuk meminjam penyerang Sassuolo yakni Gianluca Scamacca yang sedang dipinjamkan ke Genoa musim ini. Mereka berniat untuk menukar pemain berusia 21 tahun itu dengan Lorenzo Colombo hingga akhir musim.

Luca Scamacca saat ini baru mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan di Serie A, tetapi manajemen AC Milan tertarik untuk mencoba kemampuannya di paruh kedua musim 2020/21. Sementara, Lorenzo Colombo sejauh ini baru tampil sebanyak tiga kali dan dianggap masih belum cukup untuk menggantikan posisi Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic yang cedera.

Pos terkait