Luka Jovic Lebih Pilih Gabung AC Milan Ketimbang Inter

  • Whatsapp
Luka Jovic
Photo: AFP/Oscar Del Pozo

Berita AC Milan – Beberapa laporan mengatakan jika striker Real Madrid, Luka Jovic, merasa sangat frustasi karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan musim ini. Kini pemain sepakbola Serbia itu mulai memikirkan untuk bergabung dengan AC Milan.

Jovic hanya bermain 106 menit musim ini dengan Real Madrid, dan menurut El Nacional dia sekarang menganggap waktunya bersama Los Blancos telah berakhir. Dia telah menggelitik minat beberapa klub Eropa, termasuk dua tim di Milan, yang telah menghubungi agen Jovic secara langsung.

Bacaan Lainnya

Jovic juga menarik minat dari klub Jerman, tetapi striker itu ingin mencoba di liga lain dan Serie A telah menarik minatnya. Dia lebih memilih untuk bergabung dengan Rossoneri ketimbang Inter karena Milan memiliki proyek yang lebih menarik daripada Nerazzuri, yang berada dalam krisis finansial.

Mantan striker Frankfurt itu percaya bahwa AC Milan akan menjadi tujuan yang ideal untuk kebangkitan dirinya lagi mengingat Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kendalanya adalah Real Madrid ingin mendapatkan kembali sebagian dari €63 juta yang mereka bayarkan kepada Eintracht Frankfurt untuk mengontraknya, tetapi Milan tidak ingin menawarkan lebih dari angka €20 juta.

Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk memanggil pulang Brahim Diaz dari masa pinjamannya di Milan sebagai bagian dari operasi transfer ini. Playmaker lincah itu adalah pemain yang diinginkan oleh Carlo Ancelotti.

Namun saat ini sektor striker sepertinya bukan prioritas transfer AC Milan di bursa transfer Januari nanti mengingat sudah pulihnya Ibrahimovic dan Giroud. Selain itu masih ada striker muda Pietro Pellegri yang siap menggantikan keduanya.

Pos terkait