Lord Bonera Akui Senang Bisa Kalahkan Napoli

Berita Terbaru AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan secara mengejutkan mampu mengalahkan tuan rumah Napoli dengan skor telak 1-3 dalam lanjutan laga Serie A yang berlangsung Senin, dinihari tadi (23-11-2020).

Bacaan Lainnya

Secara materi tim, Napoli tentu bukanlah lawan sembarangan. Skuad asuhan Gennaro Gattuso itu memiliki tingkat kematangan yang lebih tinggi ketimbang skuad Milan yang musim ini banyak dihuni oleh para pemain muda.

Selain itu tim berjuluk I Partenopei itu sebelum pertandingan hanya berjarak 3 poin saja dari AC Milan. Andai saja poin mereka tidak direbut Juventus yang menang secara WO, mungkin posisi puncak klasemen telah berubah.

Namun nyatanya fakta diatas lapangan berbicara lain. Dipimpimpin sosok striker gaek haus gol, Zlatan Ibrahimovic, para bocah-bocah Milan tampil trengginas sepanjang jalannya laga. Tanpa rasa kenal takut bermain di kandang lawan, skuad Rossonerri tampil penuh rasa percaya diri.

Mentalitas juara yang dibawa Ibrahimovic membuat para pemain Milan bermain dengan tenang, baik ketika bertahan maupun saat sedang menyerang. Ibrahimovic sebagai juru gedor utama berhasil menyarangkan 2 gol, ditambah oleh pemain muda mereka, Jens Petter Hauge yang turut menyumbang sebiji gol.

Raihan positif tersebut diakui oleh Daniele Bonera telah membuatnya senang. Staff pelatih yang sementara menggantikan Stefano Pioli sebagai pelatih utama itu menyebut bahwa timnya saat ini dapat bersaing dengan tim manapun.

“Kami sangat senang. Tim ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar dapat bersaing dengan lawan mana pun, ada kesadaran bahwa kami sedang membangun sesuatu yang penting.” ungkap Bonera dikutip dari MilanTV.

“Kondisi Ibrahimovic? Ketika seorang pemain keluar lapangan, itu selalu terkait dengan masalah otot. Kami menunggu kabar dari dokter untuk sejauh mana cederanya.

“Kami melakukan panggilan video dengan Pioli, para pemain senang dan begitu juga dia. Kami berharap dia segera bersama kami.

“Kami Berkoordinasi dengan Tuan Pioli dari rumah. Ante mendapat kartu kuning dan Alexis mengalami keseleyo di pergelangan kaki. Kami membutuhkan orang-orang baru. Castillejo dan Hauge telah memberi kami kesegaran.” pungkasnya.

AC Milan saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 20 poin. Jika mampu terus tampil konsisten, lolos ke Liga Champions musim depan rasanya bukanlah sekedar harapan.

Pos terkait