Lini Belakang Ancur-ancuran, Berikut Rating Pemain AC Milan vs Salernitana

AC Milan
Photos: Milanlive.it

Berita AC Milan – Rossoneri harus puas dengan satu poin kala bertandang ke markas tim juri kunci, Salernitana pada Minggu (20/2) dini hari. Skor 2-2 mewarnai akhir pertandingan AC Milan vs Salernitana. Gol skuat asuhan Stefano Pioli lahir dari Junior Messias dan Ante Rebic untuk membawa pulang satu poin dari Stadio Arechi.

Hasil ini membuat posisi AC Milan sebagai pemimpin klasemen sementara Serie A 2021/22 semakin terancam. Karena klub hanya punya selisih dua poin dari Inter Milan sebagai pesaing terdekat. Selain itu, Inter Milan juga masih punya dua pertandingan yang belum dimainkan.

Bacaan Lainnya

Sempre Milan telah merilis rating tiap pemain Rossoneri yang tampil dalam pertandingan melawan Salernitana. Jika kalian menonton pertandingan semalam, tentu kalian pasti was-was ketika melihat performa kiper Mike Maignan di bawah mistar gawang.

Selain itu, lini belakang AC Milan yang bermain kurang solid membuat tim harus kebobolan dua gol dan sempat tertinggal oleh tuan rumah. Beruntung, gol spekulasi Ante Rebic dari jarak jauh berhasil membuat AC Milan kehilangan poin di laga tersebut.

Berikut rating pemain Rossoneri kontra Salernitana pada Minggu (20/2) malam tadi.

Starting XI

Maignan: 5
Calabria: 6
Tomori: 5.5
Romagnoli: 5.5
Hernandez: 6
Bennacer: 5.5
Tonali: 6
Messias: 6
Diaz: 5.5
Leao: 6
Giroud: 6

Pemain Pengganti

Kessie: 6
Rebic: 6
Saelemaekers: 5.5
Florenzi: 5.5

Di pertandingan selanjutnya, Rossoneri bakal bertemu Udinese pada Sabtu (26/2) dini hari. Stefano Pioli wajib membereskan permasalahan di lini belakang, agar posisi klub tetap aman di papan atas Serie A 2021/22 ini. Sekaligus bersaing dalam perburuan Scudetto bersama Inter Milan dan Napoli.

Pos terkait