Leonardo Bonucci Waspada dengan Kekuatan AC Milan Musim Depan

Leonardo Bonucci Berita AC Milan

Berita AC Milan – Bek veteran Juventus, Leonardo Bonucci mengaku cukup waspada dengan kekuatan AC Milan musim depan. Sebab dirinya merasa kalau skuat asuhan Stefano Pioli akan menggangu Juventus dalam perburuan gelar Scudetto 2021/22.

Juventus akan mengawali awal baru bersama pelatih baru mereka, Massimiliano Allegri untuk menghadapi musim yang akan datang. Setelah di musim sebelumnya, Juventus hanya mampu finish di peringkat empat pada klasemen akhir Serie A.

Bacaan Lainnya

Leonardo Bonucci yang merupakan salah satu pemain Juventus mengklaim bahwa timnya masih memiliki ambisi untuk menjuarai Serie A 2021/22. Meskipun begitu, bek berusia 34 tahun tersebut tidak ingin meremehkan tim lawan sebab persaingan di Serie A sudah semakin kompetitif dalam beberapa tahun terakhir.

Ia bahkan menyebutkan beberapa tim yang bakal menyulitkan Juventus pada musim depan selain Inter Milan, juara Serie A musim lalu. Leonardo Bonucci menilai AC Milan, Lazio dan AS Roma bakal menjadi tim yang akan menyulitkan Juventus untuk memenangkan Serie A musim depan.

“Inter menjadi tim yang harus kami taklukkan, sebab mereka akan menjadi tim favorit juara setelah memenangkan Serie A musim lalu. Tetapi masih ada beberapa tim seperti Roma, Lazio dan Milan yang menurut saya akan mengganggu Juventus musim depan,” ucap Leonardo Bonucci kepada Sky Italia.

“Detail kecil akan menjadi penentu dalam perburuan gelar. Allegri sangat bersemangat untuk menghadapi musim depan. Kami siap untuk mengambil kembali apa yang sudah kami tinggalkan pada musim lalu.”.

Pemain yang baru membawa Timnas Italia juara EURO 2020 tersebut pernah berseragam Rossoneri pada musim 2017/18. Selama memperkuat AC Milan, ia mencatatkan 51 penampilan dan mengoleksi dua gol serta satu assist di semua ajang.

Pos terkait