Legenda Inter Ini Berikan Pujian untuk Theo Hernandez

  • Whatsapp
Cambiasso
Photo: goal.com

Berita AC Milan – Di masa jayanya, Esteban Cambiasso merupakan sosok gelandang tengah yang memiliki visi bermain luar biasa. Ia merupakan salah satu aktor utama dari keberhasilan Nerazzurri meraih gelar treble winners pada 2010 silam.

Saat ini Cambiasso meniti karir sebagai seorang asisten pelatih timnas Colombia. Meskipun demikian mantan pemain Real Madrid itu tetap menaruh perhatiannya pada kompetisi Serie A, sebuah kompetisi yang telah melambungkan namanya.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini Cambiasso mengomentari pemain andalan AC Milan, Theo Hernandez. Pria Argentina itu menyebut jika Theo adalah pemain yang paling menentukan di skuad Milan saat ini.

“Menurut saya, Theo adalah pemain yang paling menentukan, yang akan sangat Milan rindukan.” tutur Cambiasso dilansir dari situs milanreports.com.

“Dia adalah pemain yang berhasil melakukan segalanya mulai dari sayap, menciptakan serangan, finis di beberapa meter terakhir dan bahkan mencetak gol.”

“Milan tahu bahwa saat bola mengarah ke Theo, itu menenangkan. Theo memberikan segala macam jaminan kepada tim ini.” pungkasnya.

Apa yang Cambiasso katakan memang ada benarnya. Musim lalu Theo Hernandez menjadi salah satu nyawa permainan AC Milan berkat torehan 8 gol dan 8 assist dari 45 pertandingannya untuk I Rossoneri.

Theo kini masih harus menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19 seusai mengantarkan timnas Prancis menjuarai turnamen UEFA Nations Cup pada 11 Oktober lalu. Masih belum diketahui kapan ia dapat kembali merumput lagi.

Pos terkait