Lega Serie A Resmi Umumkan Jadwal Tanding 6 Laga yang Tertunda

Serie A
Photo: Twitter Serie A

Berita AC Milan – Lega Serie A akhirnya mengumumkan tanggal enam pertandingan luar biasa yang dibatalkan karena wabah COVID-19, termasuk pertandingan antara Bologna–Inter.

Pertandingan ditunda menyusul sejumlah tes positif dalam skuad, yang mendorong otoritas kesehatan setempat untuk turun tangan. Setelah serangkaian banding dan kasus pengadilan, jadwal tanding tim-tim tersebut sekarang telah diumumkan.

Bacaan Lainnya

Yang paling penting dari pengumuman ini tentulah laga Bologna-Inter, yang bisa berdampak pada perebutan Scudetto, dan sekarang telah dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu 27 April mendatang.

Game berikutnya Udinese–Salernitana akan dimainkan pada Rabu 20 April. Fiorentina-Udinese telah ditetapkan untuk Rabu 27 April bersama dengan Bologna-Inter dan Salernitana-Venezia.

Atlanta-Torino untuk sementara ditetapkan untuk Rabu 11 Mei, tetapi itu mungkin berubah jika La Dea berhasil mencapai semifinal Liga Europa. Mereka adalah satu-satunya klub Italia yang tersisa di Eropa, jadi kalender Atalanta masih belum jelas.

Pengumuman ini barulah sebatas pada tanggal pertandingan dan pihak Lega Serie A belum mengkonfirmasi waktu kick-off.

 

Pos terkait