Lama Diam, Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara Terkait Kondisi AC Milan dan Bursa Transfer

Paolo Maldini
Photo: (FEDERICO PROIETTI/EPA-EFE)

Berita AC Milan – Sejak kompetisi resmi berakhir musim lalu, Paolo Maldini tampak lebih banyak diam dan seperti lebih menyibukkan dirinya untuk mengurus pasar transfer AC Milan.

Fokus Maldini untuk Milan di sepanjang bursa transfer musim panas ini terbilang memuaskan. Bersama Massara, Maldini menjadikan I Rossoneri sebagai salah satu tim Serie A yang paling aktif bertransaksi di pasar jual beli pemain.

Bacaan Lainnya

Jelang pertandingan melawan Sampdoria dinihari tadi, Paolo Maldini akhirnya buka suara terkait kondisi AC Milan dan bursa transfer saat ini. Berikut petikan wawancaranya sebagaimana dikutip dari Sky Italia:

Tentang kondisi tim: “Kami mulai dari basis tahun lalu, jadi saya akan mengatakan ya. Dalam lineup malam ini ada 5 pilar yang hilang dibandingkan tahun lalu tapi saya ingin meyakinkan bahwa tim ini lebih kuat. Kami harus menyelesaikan beberapa hal di pasar dan kemudian tim akan lengkap.”

Tentang pembaruan Kessie dan operasi transfer lainnya: “Saya pikir ada kesamaan dalam berbicara tentang pembaruan dan penandatanganan. Kita harus bertindak mengikuti keberlanjutan, tanpa melampaui garis tertentu yang ditentukan oleh kepemilikan.”

“Di masa lalu kami telah melakukannya dan kami telah harus menebusnya. Kedua pembaruan pemain itu belum bisa kami lakukan. untuk melakukannya, kedua akuisisi akan dilakukan mengikuti semangat ini. Saya tidak memulai dengan prasangka untuk pemain atau tentang pemain yang pernah bermain di liga lain, saya terbuka untuk banyak solusi.”

Tentang Ibrahimovic dan Giroud bersama: “Idenya adalah untuk selalu membiarkan pemain terbaik bermain. Jika mereka baik-baik saja mengapa mereka tidak bermain bersama? Mereka memiliki struktur fisik yang mirip tetapi memiliki karakteristik yang berbeda dan Ibrahimovic juga dapat mengungguli striker lain yang bertindak sebagai playmaker.”

Tentang kembalinya para penggemar: “Kami telah memiliki penggemar di pertandingan persahabatan dan saya harus mengatakan bahwa pada awalnya Anda hampir terpesona oleh kebisingan. Untuk semua pemain dan pelatih, penting untuk memiliki penggemar di stadion karena jika tidak, ini adalah olahraga lain. Ini indah dan luar biasa.”

Tentang kesepakatan Pellegri: “Bukan rahasia lagi bahwa Ibrahimovic berusia 40 tahun dan Giroud berusia 35 tahun. Kami adalah salah satu tim termuda di liga dan kami ingin melanjutkan jalur ini musim ini juga. Kita juga harus melihat ke masa depan.”

Tentang pemain muda dan cadangan: “Bahkan pemain seperti Krunic dan Tonali telah membawa banyak prasangka. Mereka adalah pemain penting musim lalu dan kami berharap pemain muda kami lebih siap dari tahun lalu.”

Tentang mimpi Scudetto: “Saya selalu suka bermimpi. Kemudian, seperti yang dikatakan Capello, realistis memang benar, tetapi mimpi tidak dapat disangkal oleh siapa pun.” pungkas Il Capitano.

Pos terkait