Lagi, Donnarumma Dinyatakan Negatif Covid-19

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Dalam perjalanan pulang seusai membela timnas Italia di ajang babak kualifikasi Piala Dunia, Donnarumma kedapatan duduk bersebelahan dengan bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Bacaan Lainnya

Sebuah pemandangan yang sedikit mengganggu bagi Milanisti saat pemainnya duduk berdampingan dengan seorang pemain yang mereka cap sebagai seorang penghianat.

Namun masalah utamanya bukanlah hal itu, akan tetapi yang jadi persoalan adalah ketika Bonucci dinyatakan positif tertular Covid-19 setibanya di markas Juventus di Turin.

Sontak kabar itu memicu kepanikan dalam jajaran manajemen AC Milan dan juga Milanisti. Namun setelah dilakukan tes di Milanello, Donnarumma dinyatakan negatif Covid-19.

Pagi ini waktu Italia, melansir laporan dari Milannews.it, hasil pemeriksaan rapid molecular test yang dilangsungkan hari kemarin telah keluar dan lagi-lagi Donnarumma dinyatakan negatif Covid-19.

Dengan begitu, maka penjaga gawang berusia 22 tahun itu akan tersedia pada saat AC Milan menjamu Sampdoria di ajang Serie A pada Sabtu besok (03/04/2021).

Beberapa pemain AC Milan yang telah lama absen seperti Ismael Bennacer, Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic telah ikut berlatih dan kemungkinan besar juga bisa turun mulai dari awal.

Meski demikian, kondisi Gianluigi Donnarumma masih akan terus dipantau oleh tim medis AC Milan, sama seperti pemain lainnya.

Pos terkait