Kondisi Terkini Cederanya Ismael Bennacer

Bennacer
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Ismael Bennacer menjadi tumbal dalam pertandingan Aljazair vs Burkina Faso yang berkesudahan dengan skor sama kuat 2-2. Dengan 14 poin yang terkumpul, Aljazair berhak lolos ke putaran final Piala Dunia Qatar tahun depan.

Adapun Bennacer tampil sebagai starter dalam pertandingan ini dan tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena mengalami cedera dan ditandu keluar lapangan. Pemain AC Milan itu ditarik pada menit ke-87′ dan digantikan oleh kompatriotnya, Abdelkader Bedrane.

Bacaan Lainnya

Dengan kompetisi Serie A yang akan berlanjut pada akhir pekan ini, Milanisti tentu dibuat was-was oleh kondisi jenderal lapangan tengahnya tersebut. Selain karena akan menghadapi tim kuat Fiorentina akhir pekan nanti, Rossoneri juga akan bertandang ke Spanyol untuk melawan Atletico Madrid pada tengah pekan depan dalam ajang Liga Champions.

Namun mengutip laporan Sempremilan.com, cederanya Ismael Bennacer sepertinya bukanlah masalah serius. Gelandang berusia 23 itu disebut hanya mengalami cedera otot ringan.

Beberapa foto terbaru juga memperkuat dugaan tersebut. Bennacer menyapa penggemarnya usai memastikan negaranya lolos ke putaran final Piala Dunia Qatar dengan raut wajah yang tidak seperti orang yang sedang menahan rasa sakit.

Bagaimana pun, Bennacer akan menjalani pemeriksaan lebih jauh untuk memastikan apakah dia mengalami cedera parah atau tidak di Milanello.

AC Milan sendiri tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak Ismael Bennacer hingga 2026. Diharapkan proses pembaruan kontraknya dapat selesai sebelum akhir tahun.

Pos terkait