Kondisi Ante Rebic dan Ibrahimovic Mulai Membaik

Rebic dan Ibrahimovic
Photo: Getty Images/Marco Luzzani

Berita AC Milan – Striker AC Milan Ante Rebic akan tersedia melawan Lazio pada hari Minggu, sementara Zlatan Ibrahimovic telah mulai berlatih dengan anggota tim lainnya hari ini.

Rossoneri sedang mempersiapkan pertandingan Serie A akhir pekan ini melawan Lazio asuhan Maurizio Sarri di Stadio Olimpico. Milan membutuhkan kemenangan untuk terus mempertahankan puncak klasemen.

Bacaan Lainnya

Mereka telah berjuang di depan gawang selama beberapa minggu terakhir, hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi (keduanya dalam pertandingan kandang melawan Genoa).

Namun pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan memiliki lebih banyak opsi di lini depan pada hari Minggu karena Rebic berlatih dengan anggota tim lainnya hari ini dan akan tersedia melawan Biancocelesti dalam dua hari.

Kabar baik juga di lini depan setelah Zlatan Ibrahimovic ikut berlatih sebagian dengan anggota tim lainnya di Milanello pagi ini. Kehadiran bomber Swedia itu sangat dibutuhkan untuk mendongkrak moral tim yang sedang jeblok menyusul kekalahan telak dari Inter tengah pekan kemarin.

Namun demikian, pemain berusia 40 tahun itu tidak mungkin melakukan perjalanan dengan tim ke Roma besok, tetapi, menurut Calciomercato.com, ia mungkin pulih tepat waktu untuk pertandingan kandang melawan Fiorentina pada 1 Mei.

Pos terkait