Keluarga Italia pengasuh Mbappe Ungkap Bagaimana Bintang PSG Itu Sering Bercandain AC Milan

Mbappe AC Milan
Photo: pianetamilan.it

Berita AC Milan – Nicola dan Béatrice Riccardi, keluarga Italia yang menghabiskan banyak waktu dengan Kylian Mbappe kecil, megenang upaya mereka untuk meyakinkan dia untuk mencintai AC Milan.

Pasangan itu tinggal di Bondy, dekat Paris, dan Mbappe muda menghabiskan sebagian besar masa kecilnya bersama pasangan itu sebelum karir sepak bolanya dimulai. Keluarga Riccardi adalah penggemar berat Milan dan memberi pemain muda Prancis itu kemeja Rossoneri dengan nama Robinho di bagian belakang, serta menunjukkan banyak hal tentang sepak bola Italia.

Bacaan Lainnya

Mbappe pada kesempatan sebelumnya juga sempat mengungkapkan bahwa jika dia bermain di Italia suatu hari nanti, maka Milan adalah tujuannya. Mengingat hubungan mereka dengan Mbappe, Nicola Riccardi mengomentari lelucon Mbappe tentang AC Milan dan impiannya di Real Madrid.

“Namun, jika Milan kalah, dia akan mengolok-olok kami, seperti yang kami lakukan padanya saat Real kalah. Dia selalu mengatakan akan bermain untuk Real Madrid dan tim nasional Prancis.” ujar Riccardi untuk Calciomercato.

Riccardi kemudian berbicara tentang masa depan bintang Paris Saint-Germain dan kualitas pribadinya.

“Satu pemikiran lebih merupakan karir yang jujur ​​sebagai seorang profesional. Kylian, di sisi lain, selalu mengejar mimpinya dengan ambisi. Dia menyadari mereka semua.

“Meskipun dia mengatakan tidak kepada Real, dalam sepak bola semuanya berjalan cepat dan dalam beberapa tahun dia mungkin benar-benar menjadi idola Bernabeu. Kami bangga dengan jalannya dan fakta bahwa dia tidak pernah kehilangan akal. Kylian senang bahkan dengan hal-hal kecil.”

Ketika Prancis bermain di final Nations League di Milan musim gugur lalu, Mbappe mengirimi keluarga Riccardi foto yang diambil dari lapangan Stadio San Siro. Sebuah tanda jika hubungan mereka masih akrab meskipun bocah yang sering mereka ledekin dulu kini sudah menjadi superstar sepak bola.

Pos terkait