AC Milan Inginkan Diskon untuk Mempermanenkan Florenzi

Alessandro Florenzi
Photo: italy-24.com

Berita AC Milan – AC Milan berniat untuk secara permanen mengontrak Alessandro Florenzi dari Roma, tetapi manajemen berharap untuk mendapatkan diskon dalam kesepakatan ini.

Bek sayap Italia berusia 31 tahun itu bergabung dengan Rossoneri musim panas lalu dengan status pinjaman dari AS Roma, bergabung dengan opsi pembelian € 4,5 juta.

Bacaan Lainnya

Florenzi menjalani musim yang bagus di bawah Stefano Pioli, mencetak dua gol dalam 24 penampilan Serie A saat dia membantu tim memenangkan Scudetto. Dengan pengalaman dan karismanya, petinggi AC Milan mengapresiasi Florenzi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Milan tertarik untuk mengontrak Florenzi secara permanen musim panas ini tetapi mereka tidak tertarik untuk membayar biaya yang disepakati yakni senilai € 4,5 juta. Jadi Milan mencari cara untuk mendapatkan diskon. Meski pun negosiasi ini gagal, kemungkinan besar dia akan bertahan di Rossoneri dengan status pinjaman lagi.

Alessandro Florenzi memiliki pertandingan yang bagus dalam hasil imbang 1-1 di ajang Nations League saat Italia melawan Jerman dini hari tadi. Jelas bahwa dia masih bisa memainkan peran penting dalam skuad Pioli musim depan.

Pos terkait