Karir Alessio Romagnoli di Milan akan Segera Tamat

Berita Terbaru AC Milan

Berita AC Milan – Sejak bergabung dengan AC Milan pada 2015 silam, Alessio Romagnoli merupakan sosok pemain yang tak tergantikan di jantung pertahanan I Rossoneri.

Namun sejak Milan melakukan investasi dengan mendatangkan Fikayo Tomori pada Januari tahun lalu, perlahan tempatnya di skuad inti mulai tersingkirkan.

Bacaan Lainnya

Namun, bek tengah Italia saat ini sudah mulai sering tampil lagi untuk menggantikan Simon Kjaer dan juga karena padatnya jadwal pertandingan antara kompetisi Serie A dan Liga Champions.

Untuk diketahui, Romagnoli memiliki kontrak dengan AC Milan yang akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Ada risiko Milan bisa kehilangan sang bek tengah yang diageni oleh agen Mino Raiola secara gratis.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio telah  mengkonfirmasi bahwa pembaruan untuk bek itu sangat rumit dan ia mengatakan kata-kata berikut kepada studio Sky Sports:

“Kami sudah melupakan Romagnoli, kapten AC Milan meski dia bukan lagi starter. Tapi akhir-akhir ini dia bermain. Saya pikir negosiasi pembaruan tidak pernah dilakukan.”

Sebagaimana kita tahu, hubungan AC Milan dengan agen super Mino Raiola tengah sangat memburuk. Keputusan Milan yang tak memenuhi tuntutan Raiola dalam proses pembaruan Donnarumma adalah penyebab utamanya.

Manajemen Milan menyadari pasti Raiola akan kembali coba memeras klub dalam proses pembaruan kontrak Romagnoli. Untuk itu, klub tidak mau menghabiskan waktunya untuk meladeni drama tak breguna dengan agen blasteran Italia-Belanda tersebut.

Selain itu, Romagnoli penampilannya juga tampak mulai menurun. Kita bisa melihat bagaimana kesalahannya saat terjadinya gol Griezmann dalam laga Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions kemarin.

AC Milan akan membangun tembok pertahannya dengan berpondasi pada duet Fikayo Tomori dan Simon Kjaer. Kepergian Romagnoli akan menyisakan ruang gaji yang cukup besar untuk mendatangkan seorang bek berkelas.

Pos terkait