Kaka Merasa Rafael Leao Jadi Pemain Penentu AC Milan Dalam Perburuan Scudetto

Rafael Leao
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka merasa Rafael Leao punya kualitas sebagai pemain penentu bagi Rossoneri dalam memenangkan gelar Scudetto tahun ini. Pria berkebangsaan Brasil itu juga merasa bahwa Rafael Leao punya masa depan yang cerah untuk menjadi pemain hebat.

Rafael Leao merupakan pemain muda yang punya kontribusi besar terhadap kesuksesan AC Milan untuk memuncaki klasemen sementara Serie A saat ini. Dari total 26 penampilan, pemain 22 tahun itu kini sudah mengantongi delapan gol serta empat assist untuk Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Berkat kontribusinya bersama klub sejauh ini, Ricardo Kaka yang pernah berseragam Rossoneri pada periode 2003-2009 dan musim 2013/14 pun memberinya pujian. Ricardo Kaka mengatakan bahwa Rafael Leao punya masa depan yang sangat bagus bersama AC Milan.

“Milan merupakan tim favorit saya. Dalam beberapa waktu terakhir, saya telah mengikuti perkembangan serta evolusi dari seorang Rafael Leao,” ucap Ricardo Kaka kepada media asal Portugal, Portugis Record.

“Saat ini Milan sedang berjuang untuk memenangkan gelar. Ia punya peran yang menentukan, apakah klub bisa memenangkan gelar atau tidak. Rafael punya masa depan yang hebat bersama Milan. Menurut saya, pemain tersebut bakal membawa banyak kegembiraan kepada para penggemar Rossoneri.”.

Rafael Leao masih punya kontrak sampai tahun 2024 mendatang dan masih bisa terus berkembang untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi. Oleh sebab itu, manajemen klub maupun para penggemar tidak perlu khawatir bahwa Rafael Leao akan hengkang secara gratis seperti beberapa contoh yang sudah ada.

Pos terkait