Kabar Baik! Rebic, Krunic dan Theo Dinyatakan Negatif COVID-19

Berita AC Milan
Photo: Twitter @TheoHernandez

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Jelang duel sengit menghadapi Atalanta, AC Milan tengah mendapatkan angin segar setelah tiga pemain mereka yaitu Ante Rebic, Rade Krunic dan Theo Hernandez dinyatakan sudah negatif dari virus COVID-19.

Sebagaimana diketahui, ketiga pemain diatas telah absen membela AC Milan dalam beberapa pertandingan karena divonis positif tertular COVID-19. Untungnya absennya mereka bisa ditutupi oleh pemain lain dan I Rossonerri saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A.

Sebagaimana yang diumumkan dalam laman resmi klub, AC Milan mengumumkan jika pemeriksaan lanjutan untuk kasus Ante Rebic dan Rade Krunic telah menunjukkan jika keduanya negatif. Khusus untuk Theo, pemeriksaan menyebutkan jika sang pemain positif COVID-19 rupanya adalah palsu dan sang pemain bisa segera mengikuti latihan.

Bacaan Lainnya

“AC Milan mengumumkan bahwa Ante Rebic dan Rade Krunic menjalani tes usap molekuler dengan hasil negatif dan pagi ini menjalani pemeriksaan medis yang diperlukan untuk melanjutkan aktivitas profesional. Pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan bahwa Theo Hernández adalah “positif palsu”. Dokumentasi telah diberikan kepada otoritas kesehatan dan pemain sekarang dapat melanjutkan latihan.” bunyi pernyataan klub disitus resminya di www.acmilan.com.

Dengan kembalinya para pemain diatas, maka AC Milan akan bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu tim yang pernah menghajar mereka dengan skor 5-0 musim lalu, Atalanta. Meski berjarak 10 poin dan tertahan di peringkat 6, tim asuhan Gasperini itu tetap tidak bisa dianggap enteng dan Milan harus bekerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan mereka.

Selain itu, Milan besar kemungkinan akan bisa diperkuat oleh rekrutan anyar mereka di bursa transfer musim dingin ini yaitu Mario Mandzukic. Pertandingan yang rencananya akan digelar Minggu dinihari mendatang (24/01/2021) akan menjadi waktu yang pas untuk Milan dalam menuntaskan dendam kesumatnya.

 

Pos terkait