Jurnalis Ini Mengklaim Jika Elliott Memang Ingin AC Milan Tampil di Liga Malam Jum’at

Berita AC Milan
Photo: © FT montage / Bloomberg

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Tidak ada yang mengira jika AC Milan yang berstatus sebagai juara paruh musim bakal terjatuh ke posisi 5 klasemen liga Serie A. Sepanjang tahun 2021 ini I Rossonerri tampil sangat mengecewakan.

Bacaan Lainnya

Kekalahan atas Spezia 2-0 pada tanggal 13 Februari lalu seolah telah membuka borok bahwa ada yang salah dengan klub. Benar saja, di laga-laga penting berikutnya melawan tim seperti Inter, Juventus, Napoli, Lazio dan Sassuolo, Milan dipaksa menyerah di kandang sendiri.

Tak pelak dengan performa seperti itu ranking mereka di klasemen Serie A harus melorot sampai peringkat 5. Kans Milan untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan pun dalam bahaya.

Namun jurnalis Leonardo Martinelli meyakini jika sang pemilik klub, Elliott Management, akan tetap bahagia andai klub gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

“Klub akan senang meski tidak masuk Liga Champions tahun depan. Memang benar bahwa kualifikasi akan menghasilkan sekitar 40 juta euro ke dalam pundi-pundi klub, tetapi kemudian akan ada kebutuhan untuk membuat tim yang mampu bersaing.” terang Martinelli dilansir dari Calciomercato.

“Tidak hanya itu, permintaan ekonomi untuk pembaruan pemain seperti Donnarumma, Calhanoglu, Romagnoli, Kessie, dan lain lain harus dipenuhi.”

“Dari segi anggaran, bukan kebetulan, mereka merencanakan bermain di Liga Europa lagi. Perpanjangan Ibrahimovic? Ini adalah ikan haring merah (mengalihkan perhatian): apa yang harus kita lakukan dengan presenter Sanremo?” pungkasnya.

 

 

 

 

Pos terkait