Jurgen Klopp: “Origi akan Selamanya Menjadi Legenda Liverpool”

Divock Origi jrugen klopp
Photo: Liverpoolecho.co.uk

Berita AC Milan – Jurgen Klopp memberikan pujian yang tinggi untuk Divock Origi, yang akan bergabung dengan AC Milan setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir.

Pemain depan Belgia berusia 27 tahun itu diharapkan menyelesaikan tes medisnya dengan Rossoneri setelah final Liga Champions minggu depan, dan dia akan menandatangani kontrak empat tahun dengan klub, senilai sekitar € 4 juta bersih per musim plus bonus tambahan.

Bacaan Lainnya

Mengingat kurangnya kedalaman skuad lini depan AC Milan, kedatangan penyerang berpengalaman akan membawa dorongan yang sangat dibutuhkan untuk pasukan Stefano Pioli musim depan.

Berbicara pada konferensi pers hari ini, Klopp memberikan pemikirannya tentang Origi dan menyoroti pentingnya dia bagi Liverpool.

“Saya berharap dia menerima perpisahan khusus. Dia akan selamanya menjadi legenda Liverpool. Itu adalah sukacita untuk bekerja dengan dia. Kemana pun dia pergi, dia akan berhasil. Semua orang mencintainya.” ucap Klopp disadur dari tuttomercatoweb.com.

Origi yang berusia 27 tahun terkenal karena mencetak gol kemenangan dalam comeback Liga Champions Liverpool melawan Barcelona pada Mei 2019. Dia juga mencetak gol di final untuk membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions pertamanya sejak 2005.

Meskipun memainkan peran kecil di Liverpool, penyerang Belgia itu nyatanya tetap sanggup mencetak 41 gol dalam 175 penampilan untuk klub, menjadi pilihan yang dapat diandalkan di lini depan.

Pos terkait