Junior Messias Memiliki Waktu 1 Bulan untuk Membuktikan Kualitasnya

Junior Messias
Photo: Twitter @ACMilan

Berita AC Milan – Junior Messias menjadi rekrutan yang mengejutkan pada bursa transfer musim panas kemarin. Datang di hari terakhir bursa transfer, pemain Brazil itu diharapkan mampu menambah kedalaman skuad Milan musim ini.

Namun sayangnya ekspektasi Milan tidak sesuai rencana karena Messias harus mengalami cedera yang mengharuskannya menepi dari lapangan hijau. Satu-satunya penampilannya untuk Milan adalah saat melawan Atalanta pada 4 Oktober lalu. Setelah pertandingan tersebut, pemain pinjaman dari Crotone itu kembali didera cedera.

Bacaan Lainnya

Mengutip pemberitaan Tuttosport edisi hari ini , Paolo Maldini dan Ricky Massara akan terus mengawasi Messias. Pemain sepakbola berusia 30 tahun itu memiliki waktu sekitar 1 bulan untuk membuktikan kualitasnya.

Ada sembilan pertandingan di bulan depan dan Messias diharapkan akan siap untuk menunjukkan performa terbaiknya. Jika tidak, maka manajemen Milan akan memutuskan untuk kembali berbelanja di bursa transfer musim dingin.

Junior Messias sendiri datang ke Milan lewat status sebagai pemain pinjaman selama 1 musim dan I Rossoneri memiliki klausul untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti.

Namun jika melihat kondisinya seperti sekarang ini, besar kemungkinan AC Milan akan mengurungkan niatannya untuk mengaktifkan klausul mempermanenkan Messias.

Meski demikian, AC Milan masih akan menunggu bagaimana Junior Messias kembali beraksi di atas lapangan. Ia cukup piawai dalam memerankan posisi sayap kanan dan juga gelandang serang.

Jika memang tampil bagus, Milan sepertinya tidak perlu repot-repot untuk mendatangkan ban serep dari Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers pada pasar transfer Januari nanti.

 

Pos terkait