Joe Jordan: “AC Milan Telah Kembali Hebat!”

  • Whatsapp
Joe Jordan AC Milan

Berita AC Milan – Berbicara tentang sosok Joe Jordan, pikiran kita pasti langsung tertuju pada sebuah insiden panas yang melibatkan pria berusia 69 tahun itu dengan Gennaro Gattuso beberapa waktu silam.

Namun jauh sebelum kejadian itu, Jordan sebetulnya pernah membela AC Milan pada tahun 1981 sampai dengan 1983. Kala itu I Rossoneri memutuskan untuk membelinya dari Manchester United dengan mahar senilai £ 342.000 atau sekitar Rp. 6 miliar.

Bacaan Lainnya

Meski sudah lama berpisah, Joe Jordan rupanya masih menaruh perhatian untuk AC Milan. Dalam wawancara terbarunya, sosok yang ketika masih aktif bermain berposisi sebagai striker itu secara khusus memberikan pujiannya untuk Zlatan Ibrahimovic.

“Stefano Pioli melakukan pekerjaan dengan baik. Bakatnya banyak dan permainan yang diekspresikan tim sangat brilian. Saya juga melihat pertandingan Liga Champions dengan Liverpool. Idenya ada dan kualitasnya juga.” buka Joe Jordan untuk Gazzetta dello Sporti.

“Milan memiliki semua yang diperlukan untuk menang. Dan segera mereka akan memiliki Zlatan Ibrahimovic yang kembali. Saya menemukan dia luar biasa, seperti yang mereka katakan, kuat, tetapi dia memerintah dengan kepalanya.”

“Jika Milan mengalami peningkatan ini, itu juga karena apa yang telah diberikan Zlatan. Sejak kembalinya dia, kami telah melihat bagaimana tim telah berkembang. Dia lebih sadar, lebih percaya diri. Ibrahimovic adalah titik baliknya.”

Tentang Olivier Giroud: “Selama beberapa musim, dia bermain di Inggris dan bermain sangat baik dengan Arsenal dan Chelsea. Dia adalah striker yang lengkap. Antara dia dan Ibrahimovic, sulit untuk memprediksi gol yang dicetak.”

Joe Jordan juga berbicara tentang pertandingan Hellas Verona yang akan berlangsung Sabtu ini: “Milan – Verona? Serie A sangat sulit, ini adalah liga di mana tidak ada yang jelas. Verona bangkit lagi. Mereka adalah tim yang berani.”

“Mereka memiliki striker yang bagus, termasuk Nikola Kalinic, yang selalu tahu bagaimana cara menyerang jika dia baik. Itu akan diperlukan untuk menjadi sempurna, tidak pernah membuat kesalahan, karena Milan hebat lagi.” pungkasnya.

Saat bermain untuk AC Milan, Joe Jordan telah tampil dalam 66 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan 20 gol dan 8 assist di semua kompetisi.

 

Pos terkait